|
Headlines News :
Home » » 10 Fakta Tentang Rahasia Selingkuh

10 Fakta Tentang Rahasia Selingkuh

Written By. Admin on 05 Oktober 2012 | 21.07


10 Fakta Tentang Rahasia Selingkuh - Menurut penelitian yang dilakukan Rutgers University, 56% pria mengaku bahagia dalam pernikahannya, tetapi mereka tetap berselingkuh. Ada apa sih dengan berselingkuh?
selingkuh


Inilah 10 rahasia tentang selingkuh yang (mungkin) tak Anda ketahui

Rahasia 1: masih cinta istri
Ketika berselingkuh dengan wanita lain, bukan berarti suami tidak mencintai istrinya. Justru beberapa di antaranya melakukan selingkuh untuk menyelamatkan pernikahannya. Ia tak ingin bercerai, namun juga membutuhkan sensasi romantisme yang sudah lama tak dinikmati dari istrinya. Akibatnya, ia akan mencari sensasi tersebut di luar, sehingga ia tak sampai bermasalah dengan istri.

Rahasia 2: hanya dengan wanita yang dikenal
Sebagian besar pria umumnya berselingkuh dengan wanita yang dikenalnya, yang memberikan rasa nyaman dan bisa memenuhi kebutuhan yang diinginkannya. Sehingga tak heran apabila ia dekat dengan rekan kerjanya, dengan sekretaris, atau sahabat lama.

Rahasia 3: pria membenci dirinya setelah berselingkuhJangan dikira hanya Anda saja yang merasa marah dan membencinya, bahkan diri mereka merasa marah dan benci pada diri sendiri.

Rahasia 4: pria lebih mudah bertobat
Dibandingkan dengan wanita, pria lebih mudah bertobat saat berselingkuh. Umumnya mereka lebih mudah menyadari kesalahan dan memperbaikinya. Sedangkan wanita masih sering tergoda dan tak tega meninggalkan selingkuhan karena terikat perasaan.

Rahasia 5: wanita tahu saat pria berselingkuh
Tanpa harus diberitahu terlebih dahulu, wanita bisa merasakan saat pasangannya berselingkuh. Entah dari caranya berbicara, caranya memandang, dan kata hatinya bisa segera memberitahukan kabar perselingkuhan itu.

Rahasia 6: perselingkuhan justru terkadang mempererat pernikahan
Mungkin kedengarannya janggal, namun sebagian besar pasangan berselingkuh karena ingin mencari perhatian dari pasangannya. Dan saat akhirnya perselingkuhan terbuka, mereka akan berusaha mencari jalan keluar. Dengan komunikasi yang baik, hal ini akan menyadarkan keduanya bahwa mereka masih saling mencintai dan membutuhkan. Tak heran kalau pelajaran ini menjadikan hubungan mereka lebih dekat dan kembali baik.

Rahasia 7: masih ada yang rindu kekasih gelapnyaBagian yang menyedihkan, sebagian besar pria masih sering merindukan kekasih gelapnya setelah berhenti berselingkuh. Terutama bila ada beberapa kebutuhan (seksual) yang tak dapat dipenuhi pasangan resmi dan justru bisa dipenuhi oleh si kekasih gelap.

Rahasia 8: mereka melakukannya dengan sadar
Bohong apabila seseorang yang berselingkuh mengatakan mereka khilaf dan tidak sadar. Mereka sepenuhnya sadar, tahu kesalahan mereka di mana, dan tahu bahwa perbuatan tersebut telah menyakiti hati orang yang dicintai dan dekat dengannya. Namun, alasan lain jauh lebih mendesak sehingga ia tetap nekat berselingkuh.

Rahasia 9: pria kehilangan gairah seks dari istrinya saat berselingkuh
Pria cenderung kehilangan gairah seks saat berselingkuh dari istrinya, dan seringkali menolak melakukan hubungan intim. Terutama apabila saat berselingkuh ia sampai melakukan hubungan fisik, maka ia akan lebih banyak menemukan kepuasan lewat pasangan selingkuhnya.

Rahasia 10: pria teringat istri saat sedang dengan pasangan selingkuhnyaTernyata ia tak akan pernah melupakan istrinya, sekalipun sedang bercumbu atau berduaan dengan pasangan selingkuh, ia tak akan pernah merasa secure. Yang ada di pikirannya adalah takut kepergok dan mencari alasan bagaimana menyelamatkan diri.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved