|
Headlines News :
Home » » 10 Pegulat Profesional Sepanjang Masa

10 Pegulat Profesional Sepanjang Masa

Written By. Admin on 26 Oktober 2012 | 23.45

10. Buddy Rogers
Rogers
Gelar yang Dimiliki: 2Rogers menjadi sangat populer pada 1950-an dan 1960-an. Seorang pesaing yang sangat flamboyan, ia dikombinasikan: sikap dan fisik yang luar biasa, dan tanda akhir untuk menjadi benar-benar "lengkap" sebagaiseorang pegulat. Meskipun ia tidak bisa melampaui dua pegulat top di jamannya (Thesz dan Sammartino), ia membantu mengangkat mereka dan banyak orang lain dengan memainkan karakter penjahat dengan sukses.


9. The Rock
The-Rock
Gelar yang Dimiliki: 9Jika Tuhan menciptakan pegulat, ia akan membuat The Rock. Diberkati dengan semua atribut alam dan karisma, Dwayne Johnson dengan cepat pergi ke jalan Hollywood. Dia  dengan mudah menjadi atlet terbaik dalam daftar ini dan mencapai banyak dalam bisnis dalam jumlah yang sangat singkat. Sangat populer dan sangat menghibur, The Rock adalah dan mungkin akan selalu menjadi pegulat terbaik yang pernah untuk mengambil mikrofon.

8 .Andre the Giant
Andrejake3
gelar yang Dimiliki: 1Pemenang Pertempuran paling Royals dalam karier.Mungkin tidak ada tokoh lebih dicintai. Di prima ia benar-benar bisa menekannya setiap orang yang berani melangkah di dalam cincin dengan dia. Andre, bukan karena kesalahan sendiri, secara rutin dibukukan sebagai karakter "Goliat" versus banyak "Davids". Ini dibuat untuk mendongeng yang baik tetapi terbatas dalam prestasi cincin. Cedera dan penyakit akhirnya memakai dia turun, tetapi tidak sebelum pensiun sebagai semua waktu favorit

7. Bruno Sammartino
Bruno 02
Gelar yang Dimiliki: 2Sammartino adalah pegulat dominan tahun 1960-an dan bagian dari 1970-an. Dia adalah spesimen besar yang mendirikan pria besar sebagai juara utama di Amerika Serikat. Sepanjang masa jayanya dia bergumul dan mengalahkan semua pemain utama pada zaman tersebut. "The Stallion Italia" karena ia dikenal adalah seorang pegulat orang baik yang memar dan gaya pembangkit tenaga listrik endeared dia kepada banyak penggemar, terutama di fanbase etnis. Sammartino datang di saat yang sangat menyenangkan bahkan setelah sebuah insiden yang tidak sengaja membunuh sesama pegulat Tercipta Garibaldi dengan slam tubuh setan selama pertandingan.

6.Steve Austin
Stonecold Steve Austin
Gelar yang Dimiliki: 6
PWI Wrestler tahun 1998 & 1999
Austin mempersonifikasikan "Sikap" era gulat profesional (pertengahan hingga akhir 1990-an.) Pada gulat waktu itu mencapai puncaknya dan dia adalah bintang yang paling terang. Austin terpikat baik hardcore dan penggemar kasual dengan kepribadian suka memberontak. Austin vs bosnya Vince McMahon terbukti menjadi salah satu sudut gulat paling sukses yang pernah digambarkan. Austin sangat karismatik sangat populer karena usaha tak kenal lelah nya di dalam ring dan keterampilan mikrofon tanpa cela.

5. Antonio Inoki
Theszi1
Gelar yang Dimiliki: 9 (sumber bervariasi)Secara keseluruhan profesional catatan: 2,107-148-183Para pegulat terbesar yang pernah datang dari Asia, Inoki (kiri gambar) adalah mulia dan menawan di dalam ring. Dia telah mengatur bar untuk setiap pesaing bahwa langkah-langkah di ring Jepang dan telah dilakukan hanya sebagai banyak untuk olahraga luar cincin sebagai duta besar. Karir gulat pro Inoki yang berlangsung lebih dari 35 tahun di seluruh yang ia menghadapi dan mengalahkan beberapa nama terbesar di dunia. Ia juga sangat terampil sebagai seniman bela diri yang sah campuran. Sebuah olahraga di mana Inoki juga legenda.

4. Brett Hart
300X400.Aspx
Mayor Judul Dimiliki: 7
PWI pegulat tahun 1993 dan 1994
Hart yang lahir dalam keluarga gulat. Ayahnya adalah seorang pegulat legendaris dan pelatih, ketujuh saudara-saudaranya berada di bisnis gulat, dan keempat saudara-saudara perempuannya menikah pegulat profesional. Dia ini bisa dibilang pegulat teknis terbaik sepanjang masa. Brett Hart menjadi single yang sangat populer dan sukses dan pemain tag tim karena kemampuannya untuk "bercerita" melalui pertandingan intens.

3. Lou Thesz
Thesz
Gelar yang Dimiliki: 3
Judul terpanjang durasi (10 tahun)
Saat mudah berjulukan Holder (Usia 21)
Seorang legenda dan inovator dalam bisnis, Thesz menanjak gulat pro pada 1930-an dan biasanya dikreditkan untuk menciptakan manuver banyak. Dia dikenal sebagai "pelacur" (pegulat yang menggunakan gerakan yang sah untuk mengakhiri berbagai pertandingan dengan lawan persimpangan ganda yang tidak akan selalu menempel script). Kemampuan bersama dengan gaya yang sangat cairan memungkinkan dia untuk mempertahankan gelar selama lebih dari satu dekade sementara mengalahkan semua penantang.

2. Ric Flair
Ricflair
Gelar yang Dimiliki: 16 (bervariasi oleh sumber).
PWI Wrestler of the Year: 1981, 1984, 1985, 1986, 1989, 1992.
Dia telah membintangi setiap promosi yang pernah ia berada di dari tahun 1970an sampai awal 2000-an, memenangkan Kejuaraan Dunia beberapa di masing-masing. Flair yang legendaris karena mampu menghasilkan reaksi dari keramaian, dengan campuran melanggar aturan dan pintu masuk cincin mencolok. Daya tahan yang luar biasa dan penuh warna "promo" telah membuatnya menjadi favorit konstan apakah dia orang baik (Babyface) atau orang jahat (tumit).

1. Hulk Hogan
Hulkhogan
Gelar yang Dimiliki: 12
PWI Wrestler of the Year: 1987, 1991, 1994
The Hulkster memutuskan gulat profesional selama dua dekade keseluruhan. Memiliki kharisma dan perawakan fisik yang luar biasa ia membantu mengubah gulat dari sekedar hobi  tersebar di beberapa daerah untuk promosi merek mainstream hiburan. Jual Hogan dan penampilan di film dan televisi membantu mengubah WWE menjadi industri miliar dolar dan membuka jalan untuk bintang tinggi saat ini dibayar dan menunjukkan rumit diproduksi. Di-ring kemampuannya, namun meninggalkan banyak yang harus diinginkan, karena ia secara luas dianggap sebagai pegulat bawah rata-rata. Namun demikian Hogan jarang kehilangan pertandingan, bahkan saat berusia 50-an.


sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved