|
Headlines News :
Home » » 5 modus Perselingkuhan Yang Canggih

5 modus Perselingkuhan Yang Canggih

Written By. Admin on 24 Oktober 2012 | 19.24


5 modus Perselingkuhan Yang Canggih - Seiring waktu berjalan dan teknologi juga semakin canggih, ternyata modus perselingkuhan juga ikut-ikutan mengalami kemajuan. Anda sebaiknya mulai waspada dengan kelakuan pasangan Anda karena semakin banyak fasilitas yang memungkinkan perselingkuhan terjadi. Zezak Zari merangkum beberapa modus perselingkuhan yang sebaiknya Anda simak. Siapa tahu tanda-tanda ini sesuai dengan gejala yang sedang Anda alami dengan pasangan Anda.
selingkuh canggih


1. Memasang password di ponselDan selain alasan privasi, hal ini juga berlaku untuk menangkal Anda tidak membuka handphonenya. Anda bahkan tidak boleh hanya sekedar membawakan ponselnya. Bila ini terjadi, sebaiknya Anda waspada karena ponsel adalah benda yang paling vital untuk memulai perselingkuhan saat password sudah tertanam di dalamnya.

2. Uang belanja mulai seret
Mungkin ini bukan sekedar alasan krisis moneter. Indonesia sudah banyak mengalami kemajuan ekonomi dan bila seretnya uang belanja yang diberikan pasangan Anda tidak seimbang dengan pendapatan pasangan Anda serta tujuan yang ingin dicapainya, sebaiknya Anda mulai curiga aliran uang belanja Anda sudah dialokasikan ke tempat lain.

3. Sering keluar rumah dengan alasan yang tidak masuk akal
Setelah lima hari seminggu bekerja, ternyata hari Sabtu masih juga keluar dan hari Minggu juga keluar dengan alasan yang seperti mengada-ada. Hmm, pasangan Anda mulai tidak betah di rumah padahal Anda sama sekali tidak melakukan hal yang salah. Berarti ada yang salah dengan pasangan Anda.

4. Sering membalikkan pertanyaan
Apa susahnya kan menjawab pertanyaan? Bila Anda hanya sekedar bertanya, "Kok sering pulang malem?" Dia akan balik bertanya, "Memangnya aku pulang malem buat siapa?" Di saat dia sebenarnya hanya perlu berkata, "Iya tadi ada tugas tambahan. Maaf ya bikin khawatir."

5. Mulai tidak memperhatikan Anda
Anda tidak lagi mendapat perhatian pasangan Anda, sedangkan saat bersama hal lain ia merasa antusias. Ini adalah gejala untuk menghindar karena ada sesuatu yang lebih disukainya di luar sana. Waspadalah Ladies.

Itulah beberapa gejala selingkuh yang makin canggih saja. Jika Anda mengalami hal seperti ini dan mendapati pasangan Anda selingkuh apakah Anda juga harus cari selingkuhan secepatnya? Tentu saja tidak, Ladies. Bicaralah dengan pasangan Anda mengenai solusi yang baik untuk Anda berdua. Jangan sampai Anda lengah, Ladies. Semoga tips di atas cukup bermanfaat.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved