|
Headlines News :
Home » » Tipe - Tipe Pria yang Pantas Untuk ditinggalkan

Tipe - Tipe Pria yang Pantas Untuk ditinggalkan

Written By. Admin on 24 Oktober 2012 | 19.17


Tipe - Tipe Pria yang Pantas Untuk ditinggalkan - Yang namanya hubungan cinta, memang tak selalu berjalan mulus dan manis. Selalu saja ada bumbu-bumbu cemburu atau pertengkaran serta perselisihan paham. Ada kalanya Anda harus mengerti dan mengalah, ada kalanya Anda harus melunak. Namun, apabila Anda bertemu empat pria berikut ini. Kami hanya menyarankan satu hal. Tinggalkan dia demi kebahagiaan diri Anda.



PHP alias pemberi harapan palsuHingga saat ini Anda bahkan tak tahu mau dibawa ke mana hubungan Anda. Sudah sekian lama Anda menunggu kepastian status darinya, ia selalu berkata "yang penting kan kita jalani saja."
Ladies, bagaimanapun wanita selalu butuh kepastian. Tak bisa membohongi diri sendiri, Anda pasti juga ingin punya planning masa depan yang jelas kan?
Jika si dia bahkan tak tahu posisinya secara jelas di hati Anda, dan tak punya planning masa depan, tinggalkan saja. Anda memang tidak sedang terburu-buru. Tidak meminta ia menikahi Anda sekarang juga, tetapi Anda harus punya rencana untuk hubungan Anda. Akan dibawa ke arah serius atau dibiarkan saja tanpa arah?

Tukang SelingkuhSudah dua kali ini ketahuan selingkuh dari Anda. Dua kali ini pula ia meminta maaf dan berusaha mendapatkan hati Anda lagi.
Jika ia sampai mengulangi kesalahan hingga dua kali dan masih berjanji setia pada Anda. Apakah Anda kali ini akan percaya dan tertipu lagi?
Pria yang tak bisa memegang janji, apalagi janji setia, selamanya akan terus berusaha mengingkari dan membohongi Anda. Dan percayalah, apabila ia berani selingkuh dari Anda, ada yang tak beres dari hubungan Anda dengannya.

Temperamen tinggi dan ringan tanganPria yang ringan tangan adalah sosok pria tak termaafkan yang HARUS ditinggalkan saat ini juga. Sadarilah cinta Anda adalah cinta buta, sedangkan cintanya kepada Anda... hmmm itu bukan cinta!
Cinta tak akan pernah tega melukai orang yang dicintainya. Cinta tak akan rela melihat orang yang disayangi menderita dan sedih.
Maka, jika ia masih mengaku mencintai Anda, itu adalah sebuah kebohongan yang disebabkan rasa insecure di dalam dirinya. Tinggalkan, dan raih kebahagiaan Anda!

Sex Addict
Is it love or just lust? Hmm.. bedakan antara cinta dan nafsu, ladies. Jika sebuah hubungan hanya didasari oleh nafsu, maka ia tak akan bertahan lama. Hubungan itu bisa dibilang hanya sebuah kebutuhan fisik saja, yang usianya bisa dipastikan singkat.

Hargai diri Anda sendiri. Tinggalkan pria yang hanya memanfaatkan Anda untuk memenuhi kebutuhan seksualnya saja. Anda adalah sosok wanita istimewa yang BERHAK mendapatkan sesuatu yang lebih. Dicintai, dihargai, dijaga dan disayang
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved