|
Headlines News :
Home » , » Benarkah Bisnis Online Memberikan Keuntungan Besar dengan Modal Minimal?

Benarkah Bisnis Online Memberikan Keuntungan Besar dengan Modal Minimal?

Written By. Admin on 03 Oktober 2012 | 16.29




Bisnis online memiliki sifat low budget high impact, yang artinya dengan biaya rendah bisa memperoleh keuntungan yang besar. Kenapa budget bisa rendah, karena berbisnis online modal awal utama yang dikeluarkan hanyalah koneksi internet, knowledge dan trust. Saat ini banyak yang hanya duduk di depan komputer atau laptop bisa menghasilkan omset hingga ratusan juta rupiah per bulan. Akan tetapi perlu dicatat, semakin besar bisnis online akan semakin banyak melibatkan dunia offline juga akan semakin banyak modal yang harus dikeluarkan.


Yang harus dilakukan dalam mengawali bisnis online adalah menginvestasikan waktu Anda untuk belajar sebanyak-banyaknya tentang mencari produk yang bagus untuk dijual, menemukan cara terbaik untuk berjualan, bagaimana melayani pelanggan yang baik, dan lain-lain. Seiring dengan itu tumbuhkan trust terhadap Anda secara personal dan terhadap bisnis Anda.



Di mana tempat belajar berbisnis online? Coba ikuti forum-forum online yang membahas bisnis, ikuti juga komunitas-komunitas bisnis yang ada, dan ikut training berbayar jika Anda memiliki uang lebih. Forum-forum online membahas bisnis saat ini sudah cukup banyak, misalnya sub forum Business Board di Kaskus, forum adsense Indonesia ( adsense-id.com), Warrior forum (forum luar negeri), juga bisa ikut komunitas seperti www.Tangandiatas.com atau Komunitas pengusaha muslim indonesia dsb.



Iklan-iklan di internet menjanjikan keuntungan berlipat?



Memang banyak bisnis di internet yang bisa menghasilkan keuntungan berlipat, tetapi Anda harus berhati-hati dan kritis terhadap iklan yang secara bombastis menawarkan keuntungan puluhan atau ratusan juta perbulan. Pada prinsipnya meskipun bisnis online itu sifatnya low budget high impact, tapi tidak instan, perlu proses belajar dan sering tidak mudah. Iklan yang menawarkan kaya secara instan biasanya hanya untuk tujuan mendapatkan komisi dari viral marketing atau pyiramid scheme.



Sumber: www.republika.co.id
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved