|
Headlines News :
Home » » Download Game Angry Birds versi Jokowi-Ahok - Selamatkan Jakarta

Download Game Angry Birds versi Jokowi-Ahok - Selamatkan Jakarta

Written By. Admin on 09 Oktober 2012 | 14.13

Download Game Angry Birds versi Jokowi-Ahok - Selamatkan Jakarta - Game Angry Birds yang dulu mungkin udah bosan untuk kita mainkan namun sekarang ada yang lebih terbaru dari Indonesia Angry Birds versi Jokowi-Ahok ihh kaya nya seru nya Main Game Angry Birds versi Jokowi-Ahok.Banyak cara yang dilakukan oleh para Cagub dan Cawabub DKI Jakarta untuk mengkampanyekan siapa yang paling cocok untuk memimpin Ibukota.



Tapi, salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yaitu Jokowi - Ahok cukup kreatif. Mereka memilih jalur non-konvensional untuk merebut hati warga DKI Jakarta untuk mendukungnya, yakni melalui Game Komputer.

Game yang berjudul "Selamatkan Jakarta" ini memiliki 30 level. Setiap levelnya menggambarkan karakter Jokowi dan lengkap dengan baju khasnya yaitu kemeja kotak-kotak.




Permainannya sendiri mirip dengan Game Angry Birds, yang mengharuskan pemain mengatur elevasi arah item yang akan dilempar.

Seperti yang dikutip dari Tribunnews, Game itu baru diperkenalkan beberapa hari ini Tapi meskipun baru hitungan hari, namun ternyata penggemarnya sudah puluhan ribu.


"Hingga saat ini sudah 12-ribu orang yang bermain didesktop dan hampir 1000 orang yang bermain difacebook," kata Irvan Fauzi, Programer Metrix Designer, Studio Seni Digital yang Bermarkas di Bandung.

Game ini bercerita tentang Jokowi yang berusaha menuntaskan permasalahan utama di Jakarta, yaitu oknum pejabat yang korup, pengusaha hitam, preman dan tempat sampah.

Setelah memenangkan setiap level, akan keluar tagline seperti "Jakarta Baru Tanpa Kekerasan".

Game itu sendiri dikembangkan menggunakan paltform Adobe Flash dan untuk sementara masih dalam versi beta. "masih terus kami kembangkan," kata Irvan singkat.

Bagi yang ingin mencoba bermain Game Selamatkan Jakarta, kalian bisa langsung menuju link berikut ini :
Game Facebook Angry Birds versi Jokowi-Ahok - Selamatkan Jakarta

Itulah dia untuk hari ini mengenai Download Game Angry Birds versi Jokowi-Ahok - Selamatkan Jakarta maaf saya sekarang tidak memberi link download anda hanya dapat bermain di internet melalui game facebook terima kasih.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved