|
Headlines News :
Home » , » Langkah Mudah Jaga Kehamilan

Langkah Mudah Jaga Kehamilan

Written By. Admin on 08 Oktober 2012 | 05.52

VeHealth  - Hamil adalah saat yang menyenangkan dan mengesankan bagi seorang wanita. Pengalaman yang indah saat Anda dapat merasakan adanya kehidupan di dalam tubuh Anda.

Peduli pada kesehatan pada masa kehamilan tentu menjadi prioritas utama. Para calon ibu menginginkan bayinya lahir sehat dan sempurna. Jadi, mengapa tidak mulai peduli tentang kesehatan bayi Anda tepat saat Anda hamil? Berikut beberapa cara menjaga kehamilan, seperti yang dilansir Magforwoman.

1. Jika Anda menjalani masa kehamilan dengan perasaan bahagia, maka bayi Anda juga akan merasakan hal yang sama. Hindari stres karena tidak baik bagi bayi Anda. Ketika stres, bayi Anda juga akan tertekan, jadi perbanyak istirahat dan jauhkan Anda dari hal-hal yang dapat membuat Anda stres.

2. Cukupkan asupan karbohidrat, protein, lemak, mineral, vitamin, serat dan nutrisi penting lainnya. Jaga asupan air untuk menghindari dehidrasi. Selain itu, Anda juga bisa mencoba olahraga ringan seperti berjalan, akan bermanfaat bagi bayi Anda. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk pilihan olahraga yang cocok bagi Anda.

3. Berhati-hatilah dalam penggunaan obat. Selama masa kehamilan, obat-obatan dapat membahayakan bayi Anda. Jangan menggunakan obat tanpa resep dokter.

4. Jauhkan asap rokok, dan jika Anda seorang perokok, segeralah berhenti jika Anda ingin bayi Anda lahir sehat dan sempurna. Jangan mengonsumsi minuman beralkohol, juga atur konsumsi kafein Anda. terlalu banyak kafein dapat menyebabkan masalah pada bayi Anda.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved