|
Headlines News :
Home » » Foto Seksi Siwon Super Junior di Twitter

Foto Seksi Siwon Super Junior di Twitter

Written By. Admin on 09 Oktober 2012 | 14.17

Foto Seksi Siwon Super Junior di Twitter - Beberapa waktu lalu Siwon Super Junior memang telah dikabarkan menjalani sesi pemotretan untuk majalah VMAN, dimana ia juga bekerja sama dengan fotografer terkenal, Karl Lagerfeld. Setelah foto-foto tersebut beredar di internet, giliran Siwon sendiri yang memamerkannya di akun Twitter pribadinya.

Member Super Junior yang terkenal memiliki tubuh atletis ini memposting 3 fotonya berturut-turut pada hari ini. Foto pertamanya adalah saat ia berpose seperti petinju hanya dengan mengenakan selembar handuk untuk menutupi bagian bawah tubuhnya.

Di foto kedua, Siwon lebih ‘terbuka’ dengan menunjukkan bentuk tubuh dan otot-otot perutnya. Foto ketiga yang ia posting di Twitter adalah saat ia difoto dari samping dan juga foto wajahnya secara close-up. Foto-foto Siwon untuk majalah VMAN vol.27 tersebut tentu saja langsung mengundang berbagai reaksi dari para netizen.

“Dia sangat sempurna, tanpa cacat, dia seperti malaikat….”


“Dia tampak sangat berotot seperti patung Yunani,” ujar para netizen.


Sementara itu dalam sesi wawancaranya, Siwon pun mengungkapkan segudang aktivitasnya di dunia entertainment. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Siwon tak hanya sibuk sebagai anggota Suju, tapi juga aktor, model, dan masih banyak lagi.


Dengan sederet aktivitasnya tersebut, VMAN pun menunjuk Siwon sebagai salah satu artis paling berpengaruh dalam penyebaran K-pop ke seluruh dunia. Hal inipun terungkap dari salah satu quote Siwon dalam majalan tersebut.


“Ketika orang asing menanyaiku tentang Korea, biasanya mereka berbicara tentang makanan terkenal seperti kimchi atau bulgoge. Tapi sekarang, mereka lebih tahu tentang K-pop,” ujarnya.




{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved