|
Headlines News :
Home » » Free Download FlightGear

Free Download FlightGear

Written By. Admin on 13 Oktober 2012 | 21.41



FlightGear adalah simulator penerbangan open source, mendukung berbagai platform populer (Windows, Mac, Linux, dll) dan dikembangkan oleh para relawan terampil dari seluruh dunia. Source code untuk keseluruhan proyek tersedia dan berlisensi di bawah Lisensi Publik Umum GNU.

Tujuan dari proyek FlightGear adalah untuk menciptakan kerangka penerbangan simulator canggih dan terbuka untuk digunakan dalam lingkungan penelitian atau akademik, pelatihan pilot, sebagai alat rekayasa industri, untuk DIY-ers proyek ini bisa untuk mengejar ide simulasi penerbangan favorit mereka yang menarik, dan terakhir tapi jelas tidak sedikit sebagai sesuatu yang menyenangkan, realistis, dan simulator penerbangan desktop yang menantang. Kami sedang mengembangkan sebuah kerangka, simulasi canggih terbuka yang dapat diperluas dan diperbaiki oleh siapa saja yang tertarik dalam memberikan kontribusi.

Ada banyak kemungkinan menarik untuk simulasi, penerbangan terbuka gratis. Kami berharap bahwa proyek ini akan menarik dan berguna untuk banyak orang di banyak daerah.

Editor:
  • Untuk mendapatkan jenis pesawat dan background yg lebih banyak / update, silahkan mengakses situs penerbit.
  • Jika game ini berjalan lambat di komputer anda, anda bisa mencoba salah satu dari versi sebelumnya dengan mengunjungi url berikut: - http://ftp.linux.kiev.ua/pub/fgfs/Win32/
    - http://mirrors.ibiblio.org/pub/mirrors/flightgear/ftp/Win32/
    - http://ftp.icm.edu.pl/packages/flightgear/Win32/

{[['']]}

Artikel Terkait...

1 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved