|
Headlines News :
Home » , » Ingin Bibir Anda Tampak Lebih Penuh?

Ingin Bibir Anda Tampak Lebih Penuh?

Written By. Admin on 04 Oktober 2012 | 17.58

VeHealth - Jika Anda ingin bibir yang penuh, namun terlahir dengan bibir yang tidak seperti Angelina Jolie, Anda tidak perlu untuk menyuntik kolagen. Sebagian besar kita tidak memiliki bibir yang berbentuk sempurna, tetapi kabar baiknya membentuk bibir yang berisi lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Gunakanlah teknik pintar dalam memakai produk bibir sehari-hari Anda agar bibir tampil sealami mungkin. Saya telah menggunakan trik ini untuk mengujinya dan telah melihat perbedaannya.

Siapkan bibir Anda dengan pengelupasan. Gunakan sikat gigi bekas yang bersih untuk membersihkan kulit mati secara perlahan yang dapat melekat pada lipstik Anda. Oleskan produk pelembap bibir seperti lip balm atau lip therapy Vaseline jika bibir Anda cenderung kering saat memakai lipstik.

Gariskan bibir Anda dengan menggunakan pensil bibir berwarna netral. Oleskan dengan lembut di luar garis alami bibir (tapi jangan terlalu jauh) untuk meratakan bentuk bibir Anda. Jangan pakai garis bibir yang berwarna terlalu gelap karena hal itu justru akan membuat bibir Anda terlihat lebih kecil. Warnai bibir Anda dengan menggunakan pensil garis bibir. Hal itu akan bertindak sebagai dasar dan membantu lipstik Anda bertahan sepanjang hari.

Gunakan lipstik yang berwarna pucat di bibir Anda. Warna pucat akan  bertindak sebagai penegas, membuat bibir Anda seperti tampak menonjol  dan membantunya agar tampak lebih besar. Kontur yang berwarna lebih gelap memiliki efek sebaliknya. Cobalah lipstik warna lebih cerah daripada yang biasanya Anda pakai saat ingin menciptakan ilusi bibir lebih yang penuh. Untuk penggunaan yang tepat, gunakan kuas bibir daripada menggunakannya langsung dari kemasannya.

Gunakanlah sedikit concealer pemantul cahaya (saya lebih memilih concealer pena untuk ini) ke tengah atas dan bawah bibir. Samarkan concealer dengan seluruh warna bibir Anda menggunakan kuas atau jari Anda. Partikel pemantul cahaya dalam concealer Anda akan bertindak sebagai penegas dan penarik perhatian pada bagian bibir Anda yang paling penuh.

Selesaikan dengan lip gloss yang mengilap pucat. Pertama gunakan di tengah bibir Anda dan dengan lembut ratakan dengan sudut luar bibir Anda. Lip gloss akan memantulkan cahaya, dan membantu bibir tampak lebih penuh. Untuk tampilan yang lebih sempurna, carilah lip gloss yang dapat membuat bibir tampak lebih tebal dan membantunya agar tampak lebih penuh. Saya suka Lip Injection Dual Plumping Tool dari Two Faced. (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved