|
Headlines News :
Home » » Perseteruan Limbad dan Istrinya Semakin Memanas Gara-Gara Limbad Selingkuh

Perseteruan Limbad dan Istrinya Semakin Memanas Gara-Gara Limbad Selingkuh

Written By. Admin on 04 Oktober 2012 | 09.13


Perseteruan Limbad dan Istrinya Semakin Memanas Gara-Gara Limbad Selingkuh - Keluarga dari magician Master Limbad saat ini tengah dirundung masalah yang cukup rumit. Hubungan Limbad dengan istrinya yang juga berperan sebagai manajernya sebelumnya dikabarkan baik – baik saja namun setelah berhembus kabar bahwa Limbad selingkuh maka hubungan keduanya langsung memanas. Istri Limbad Susi Indrawati terkejut mendengar kabar tersebut dan mencoba untuk mencari tahu kebenaranya. Namun ternyata setelah menelusuri dan mencari tahu dari kerabat dekat dan keluarga Limbad ternyata benar bahwa Limbad telah memiliki wanita idaman lain dalam rumah tangganya dengan Susi.
limbad dan istrinya


Tentu saja kabar ini membuat Susi marah dan mencoba untuk menemui Limbad untuk menyelesaikan perkara ini. Susi Indrawati mengaku bahwa dirinya tidak rela jika ada perempuan lain masuk dan menganggu kehidupan rumah tangganya. Ia akan memperjuangkan Limbad demi anak-anaknya.

Beberapa hari yang lalu Susi beserta anak pertamanya Dhika mencoba untuk mencari tahu dimana keberadaan suami dan ayah mereka. Setelah hampir seharian mencari tahu akhirnya Susi dan Dhika anaknya mengetahui dimana Limbad berada. Ternyata setelah ditemui Limbad benar berada di sebuah rumah kontrakan di kawasan Jakarta tengah bersama istri keduanya dan seorang bayi yang itu adalah anak Limbad.

Awalnya Susi mencoba untuk bersikap baik dan santun terhadap selingkuhan Limbad bernama Benazir Endang, namun Susi kaget setelah melihat seorang bayi dalam rumah tersebut yang ternyata adalah buah cinta Limbad dan Benazir. Sontak saja hal tersebut membuat Susi sakit dan akhirnya pertengkaran hebat pun terjadi antara Susi dan Limbad. Di kawasan rumah kontrakan tersbuet Susi dan Limbad saling adu mulut.

Susi mengaku sebenarnya sudah mencium sesuatu yang tidak beres dengan Limbad, namun begitu Susi tetap bersikap seperti biasa. Apa yang dilakukan oleh Susi adalah demi anak-anaknya. Namun dengan apa yang dilakukan oleh limbad maka Susi melaporkan Limbad kepada pihak kepolisian dengan tuguhan perzinahan yang dilakukan oleh Limbad dengan wanita bernama Bernazir. Hingga saat ini kasus Susi dan Limbad tengah dalam pemeriksaan pihak kepolisian dan masih menunggu kabar selanjutnya mengenai perkara yang kian memanas ini.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved