|
Headlines News :
Home » » iPod 4 Telah Diluncurkan

iPod 4 Telah Diluncurkan

Written By. Admin on 25 Oktober 2012 | 20.11


iPod 4 Telah Diluncurkan - Konsumen terkejut tatkala Apple meluncurkan iPad generasi keempat pada hari Selasa (23/20) lalu. Langkah ini mengundang pertanyaan karena iPad generasi tiga masih berumur 7 bulan.
ipod 4


Analis Cnet, Lance Whitney mengutarakan bahwa Apple memiliki alasan yang cukup logis dalam peluncuran iPad terbaru. Dia mengatakan alasan terbesar peluncuran iPad 4 adalah ingin menempatkan peluncuran produknya di musim libur seperti saat ini.

Karena dekat dengan libur musim panas permintaan akan gadget biasanya menjadi lebih tinggi pada bulan September hingga Oktober. Apalagi saat tersebut tersebut juga tergolong dekat dengan Natal sehingga peluncuran pada musim ini merupakan hal yang wajar.

Apple nampaknya akan selalu meluncurkan iPhone baru pada bulan September sedangkan iPad dan iPad Mini pada bulan Oktober.

Analisis lain juga disampaikan Katy Huberty, analis dari firma riset pasar Morgan Stanley. Menurut dia Apple meluncurkan iPad baru karena ingin menyelamatkan dari ancaman saudaranya, iPad Mini.

Apapun alasannya, Apple telah mengejutkan penggemarnya dengan meluncurkan iPad 4 lebih cepat dari perkiraan.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved