|
Headlines News :
Home » » Wow...Foto Bugil Megan Fox Beredar

Wow...Foto Bugil Megan Fox Beredar

Written By. Admin on 25 Oktober 2012 | 20.18


Wow...Foto Bugil Megan Fox Beredar - Gara-gara foto bugilnya beredar, bintang TRANSFORMERS ini mengancam akan menuntut sebuah situs parodi bernama Celebrity Jihad. Apakah foto-foto yang dipublikasikan itu benar-benar foto Megan Fox?
megan fox


Kamis (18/10) lalu, Celebrity Jihad memang mempublikasikan foto bugil Megan Fox. Namun foto yang diakui sebagai hasil photoshop tersebut tak lebih dari sekedar parodi.

Walaupun hanya sekedar parodi, namun bintang cantik ini merasa sangat dirugikan. Lewat pengacaranya, istri Brian Austin Green ini mengirimkan surat peringatan agar Celebrity Jihad segera menghapus foto tersebut. Jika tidak, pihaknya akan segera mengambil langkah hukum.

"Kami sangat menghargai perhatian Megan Fox pada gambarnya itu, namun sulit dipercaya bahwa wanita yang muncul di dua film TRANSFORMERS sambil mengumbar dadanya itu bisa malu gara website yang terang-terangan menyindir," ungkap perwakilan Celebrity Jihad menanggapi ancaman itu.

Bukan pertama kalinya situs ini memajang gambar-gambar bugil Megan. Mereka sempat mempublikasikan berbagi tema foto bugil Megan pada 19 Juli dan 3 Oktober 2012 lalu.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved