|
Headlines News :
Home » » Khasiat Buah Naga Sangat Baik Untuk Kesehatan

Khasiat Buah Naga Sangat Baik Untuk Kesehatan

Written By. Admin on 19 Oktober 2012 | 03.51

Khasiat Buah Naga Sangat Baik Untuk Kesehatan
Khasiat buah naga memang sudah terkenal di Indonesia untuk mengobati berbagai penyakit. Buah yang asalnya dari amerika ini merupakan salah satu tanaman yang dapat tumbuh juga pada iklim tropis seperti di Indonesia. Untuk itu, buah ini sangat popular di seluruh pelosok dunia karena manfaatnya yang sangat luar biasa tersebut. Buah naga ini pertama kali masuk ke benua asia dikarenakan ada orang prancis yang datang ke cina, Itu sebabnya buah naga ini memiliki berbagai sebutan nama seperi kaktus manis yang sering disebut di Indonesia.

Jenis Jenis Buah Naga

Buah naga ini memiliki beberapa jenis, namun khasiatbuah naga untuk kesehatan kita juga masih sama. Hanya jenisnya saja yang berbeda, berikut adalah jenis jensi buah naga :
  1. Hylocereus Undatus (Buah naga yang memiliki kulit berwarna merah dan daging buahnya berwarna putih, seperti yang banyak beredar di Indonesia). 
  2. Hylocereus Megalanthus (Buah naga dengan kulit dan daging buahnya berwarna merah menyolok).
  3. Hylocereus Polyrhizus (Buah Naga dengan kulit berwarna merah muda dan dagingnya berwarna merah). 
  4. Selenicerus Megalanthus (Buah Naga dengan kulit buah berwarna kuning dan daging buahnya berwarna putih).

Khasiat Buah Naga Sangat Baik Untuk Kesehatan

Khasiat Buah Naga Sangat Baik Untuk Kesehatan
Banyak sekali khasiat buah naga yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi buah naga ini. Kandungan vitamin C di dalam buah naga ini cukup tinggi dan bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita serta dapat mempercepat penyembuhan pada luka (mempercepat pengeringan luka). Selain itu, dengan mengkonsumsi buah naga secara teratur, juga dapat menyeimbangkan kadar gula yang ada di dalam darah, dapat menjaga kesehatan jantung, mencegah kanker, mencegah kencing manis dan dapat mengobati berbagai penyakit ringan lainnya. Untuk itu, konsumsi buah naga secara teratur sangat disarankan bagi anda yang menderita berbagai penyakit yang sudah disebutkan di atas.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved