|
Headlines News :
Home » » Manfaat Daun Bawang Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Bawang Untuk Kesehatan

Written By. Admin on 19 Oktober 2012 | 03.49

Manfaat Daun Bawang
Manfaat Daun Bawang – Ketika anda mendengar daun bawang pasti anda teringat dengan bawang yang identik dengan baunya yang menyengat. Daun bawang seringkali dimanfaatkan sebagai campuran berbagai masakan seperti martabak, sayur sup, dan berbagai masakan sedap lainnya. Namun selain sebagai bahan campuran makanan, daun bawang memiliki berbagai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Biasanya daun bawang ini juga digunakan sebagai obat tradisional yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Manfaat Daun Bawang

Ada banyak sekali manfaat daun bawang yang bisa kita dapatkan untuk kesehatan tubuh kita, berikut adalah beberapa diantaranya :
  1. Mampu meredakan penyakit perut kembung.
  2. Meredakan batuk.
  3. Menyembuhkan flu dan sesak nafas karena flu.
  4. Meredakan nyeri sendi.
  5. Sebagai obat herbal anti radang.
  6. Mampu menyembuhkan dari gigitan serangga.
Itulah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi daun bawang setiap hari yang bisa anda olah sebagai campuran masakan yang membuatnya lebih sedap dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Khasiat Daun Bawang

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat daun bawang yang bisa kita dapatkan dari daun bawang. Itu karena daun bawang memiliki beberapa kandungan vitamin seperti vitamin A yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata, vitamin K, dan vitamin C. Selain itu daun bawang juga memiliki khasiat untuk menjaga daya tahan tubuh kita agar tetap sehat, memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh kita dan sebagian orang juga mempercayai bahwa daun bawang bisa membuat kita menjadi tetap awet muda. Untuk itu, daun bawang ini juga wajib dikonsumsi karena kaya akan manfaat dan vitamin yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved