|
Headlines News :
Home » , » Ladies, Hindari Air Bak Toilet Umum

Ladies, Hindari Air Bak Toilet Umum

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 21.16

VeHealth - Menjaga kebersihan kewanitaan tentu sangat penting. Bukan hanya perawatan, tetapi juga bagaimana Anda peduli pada penggunaan toilet di tempat umum.

Rata-rata wanita enggan untuk pergi ke toilet umum yang kebersihannya seringkali diabaikan. Padahal, banyak bakteri dan kuman yang dapat mengakibatkan masalah kesehatan organ reproduksi.

Menurut penelitian, hampir 70 persen jamur candida albicans, penyebab utama keputihan dan rasa gatal pada vagina, ada pada air di bak mandi toilet umum.

Untuk mencegah adanya penyebaran penyakit, Anda bisa melakukan hal sederhana saat berada di toilet umum, seperti yang dikutip dari Buku Pintar Miss V, Cara Cerdas Merawat Organ Intim Wanita, karya Fania Burhani, terbitan Araska.

Siramlah sebelum Anda menggunakan toilet (flushing), hal ini untuk mencegah penularan jika pengguna lain adalah penderita penyakit kelamin. Gunakan air yang mengalir melalui keran atau selalu sediakan tissu untuk membersihkan vagina.

Hindari penggunaan air dari bak yang tergenang di toilet umum karena banyak ditemukan jamur candida albicans yang dapat mengganggu kesehatan organ Anda.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved