|
Headlines News :
Home » , » Testosteron Rendah Hilangkan Kekuatan Otot

Testosteron Rendah Hilangkan Kekuatan Otot

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 21.22

VeHealth - Kadar rendah testosteron pada pria sering dikaitkan dengan rendahnya dorongan seksual. Penurunan testosteron ini dapat Anda tangani jika berkonsultasi pada ahlinya.

Banyak pria enggan berbicara mengenai permasalahan seksual yang dialami. Padahal dengan melakukan pemeriksaan, Anda bisa mencari tahu penyebab utama dan bagaimana  penanganan dapat dilakukan.

Saat pria bertambah tua, dorongan seksual yang rendah sangat umum terjadi. Namun jika gairah seksual menghilang secara keseluruhan, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.

Masalah seksual yang berkaitan dengan rendahnya tingkat testosteron atau lemahnya ereksi, dan jumlah sperma yang berkurang termasuk jarang. Kadar testosteron normal 300 sampai 1.200 nanogram per desiliter (ng/dL), demikian yang dilansir Livestrong.
 
Tingkat testosteron yang rendah dapat disertai dengan hilangnya kekuatan dan penurunan ukuran otot seperti bisep dan otot lainnya. Selain otot, tulang juga dapat hilang kepadatannya, serta mudah rapuh. Segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapat terapi hormon atau penanganan yang sesuai dengan Anda.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved