|
Headlines News :
Home » , , » Lima Langkah Instan Menjadi Cantik

Lima Langkah Instan Menjadi Cantik

Written By. Admin on 01 Oktober 2012 | 20.53


Dua menit mandi dengan sabun beraroma melati atau peppermint
Jika Anda tidak punya sabun mandi beraroma melati atau peppermint di kamar mandi, segera sediakan sekarang. Kedua aroma wangi tersebut terbukti secara ilmiah akan membuat bangun ketika Anda merasa sedikit mengantuk. Aroma peppermint membuat Anda merasa segar dan bersemangat, sementara  aroma melati meningkatkan jumlah gelombang beta yang dilepaskan otak yang membuat Anda menjadi waspada.

Efisiensikan waktu dengan menggunakan sabun mandi pada kain katun halus atau shower puff untuk membersihkan diri dan ini akan mengangkat sel kulit mati agar membuat kulit Anda lebih bersinar. Tidak perlu ragu untuk keramas, meskipun hal itu akan membuat waktu mandi Anda lebih lama, terutama jika Anda memiliki rambut yang panjang.

Satu menit merawat rambut
Setelah mandi dua menit dengan sabun beraroma melati dan peppermint, sirami akar rambut Anda dengan shampo kering agar menyerap minyak dan membuat akar rambut Anda mengembang. Shampo kering dibuat dengan aroma yang berbeda-beda jadi shampo tersebut akan membuat rambut Anda wangi serta terasa segar.

Jangan lupa membersihkan rambut Anda untuk menghilangkan sisa shampo kering. Sekarang, ikat rambut Anda di atas kepala. Hal ini membuat rambut Anda terlihat menarik secara instan dan dengan tatanan sanggul rambut yang tinggi, rambut Anda akan terlihat mengembang secara instan. Jika rambut Anda sangat pendek, jepit rambut Anda ke belakang dengan jepit-jepit yang lucu. Opsi mana yang Anda pilih, ini akan membuat rambut Anda terlihat indah secara instan.

Tiga menit memakai pakaian

Sebelum mulai mengenakan pakaian, rawat kulit Anda dengan pelembap wajah favorit. Ini akan memberikan waktu yang cukup lama untuk pelembap meresap dalam kulit saat Anda berpakaian. Kalau sudah melakukannya, sekarang saatnya melepas piyama dan mengenakan pakaian yang membuat Anda terlihat menawan.

Anda bisa juga bisa menyediakan pakaian ganti jika tiba-tiba memerlukannya. Ingat beberapa trik penting untuk mengenakan sesuatu yang membuat Anda terlihat memesona. Jika Anda seorang wanita dengan lekuk tubuh yang indah, sebagai contoh,  pastikan anda menggunakan ikat pinggang yang menonjolkan bentuk pinggang. Ada banyak tip di internet yang membantu memilih pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh Anda.

Tiga menit trik make-up
Ketika krim pelembap Anda memberikan manfaat yang maksimal, Anda memiliki dasar yang sempurna untuk mulai menggunakan make-up. Ketika Anda tergesa-gesa, bukan ide yang bagus menggunakan make-up yang rumit. Sebagai gantinya, usapkan sedikit concealer di bawah mata dan bagian-bagian yang tidak sempurna. Bentuk bulu mata Anda dengan maskara dan cerahkan kulit Anda dengan blusher. Blusher krim membuat Anda terlihat lebih alami menambahkan kilau pada kulit  agar terlihat glamor secara instan. Sempurnakan penampilan Anda dengan lip balm.

30 detik untuk bersiap dan tersenyum 
Kini setelah siap, Anda mungkin masih merasa bingung dengan segala kesibukan tadi. Agar tidak terlihat bingung dan canggung ketika Anda tiba untuk bertemu dengan rekan kerja, luangkan waktu 30 detik untuk bernapas dan menenangkan diri.

Anda mungkin terlihat sangat menawan, tapi perasaan panik bisa membuat Anda melakukan kesalahan yang memalukan (berjalan tergesa-gesa lalu tersandung, lupa mengecek penampilan di kaca, dan berjalan dengan rok yang terselip di dalaman � ouch!). Kalau Anda telah menenangkan diri, tunjukkan senyum manis dengan postur yang baik dan Anda telah menyempurnakan langkah tampil cantik secara instan. (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved