|
Headlines News :
Home » » Manfaat Daun Mengkudu Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Mengkudu Untuk Kesehatan

Written By. Admin on 19 Oktober 2012 | 03.48

Manfaat Daun Mengkudu Untuk Kesehatan
Manfaat Daun Mengkudu – Mengkudu merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaat. Di Jawa, buah mengkudu ini memiliki nama Pace yang memang sudah terkenal akan khasiat dan manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Mengkudu memiliki bau yang sangat menyengat sekali, dan bagi anda yang tidak suka dengan bau dari mengkudu ini dan ingin mendapatkan manfaat dari buah pace ini, anda bisa membeli ekstrak dari buah mengkudu yang sudah dikemas dalam kapsul. Ini menjadi salah satu alternatif untuk mengkonsumsi buah mengkudu tanpa harus kehilangan khasiat yang sangat penting. Namun bukan hanya buahnya saja yang kaya akan manfaat, daun dari mengkudu ini ternyata juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh kita.

Manfaat Daun Mengkudu Untuk Kesehatan

Banyak sekali manfaat daun mengkudu yang bisa kita dapatkan, berikut adalah beberapa diantara manfaat – manfaat tersebut :
  1. Menyembuhkan penyakit ambient.
  2. Menguatkan kondisi badan yang sedang lemah.
  3. Melangsingkan tubuh.
  4. Melancarkan pencernaan.
  5. Menyembuhkan berbagai penyakit.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi daun mengkudu setiap hari. Ternyata bukan hanya buahnya saja yang memiliki banyak manfaat, daun dari mengkudu juga sangat bermanfaat sekali untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Khasiat Daun Mengkudu

Di atas adalah beberapa manfaat daun mengkudu yang bisa anda dapatkan. Untuk mengkonsumsi daun mengkudu ini anda bisa merebus daun dari mengkudu beberapa saat dan meminumnya secara rutin setiap hari. Penyakit seperti ambient, badan lemah dan sebagainya akan sembuh dengan meminum air dari rebusan daun mengkudu tersebut. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan tubuh yang langsing dengan daun mengkudu yang sudah ditumbuk secara halus. Kemudian peras dengan air hangat dan minum air hasil perasan tersebut untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved