|
Headlines News :
Home » , , » Manfaat Jelly yang Belum Anda Tahu

Manfaat Jelly yang Belum Anda Tahu

Written By. Admin on 23 Oktober 2012 | 22.59

VeHealth - Jika jelly adalah makanan penutup favorit Anda, maka konsumsilah sedikit lebih banyak di waktu berikutnya. Jelly meskipun manis, tapi memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.

Berikut beberapa manfaat utama jelly, seperti dilansir Mag for Women.

B
aik untuk kulit

Jelly
mengandung asam amino alami yang baik untuk kulit. Asam amino membantu pembentukan sel-sel baru dalam tubuh untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Jelly juga baik untuk produksi kolagen. Jelly kaya asam aspartat yang membantu dalam proses regenerasi sel. Jadi, makan jelly dalam jumlah seimbang tidak akan menyakiti Anda.

B
aik untuk menjaga berat badan

Jelly
rendah kalori, sehingga membantu Anda menjaga berat badan yang ideal. Tidak seperti produk manis lainnya, jelly tidak terlalu mengandung gula.

M
embantu meningkatkan kekebalan tubuh

Jelly
kaya karbohidrat dan vitamin B yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Kebanyakan orang lebih memilih makan jelly setelah olahraga atau saat mereka mengalami depresi.

M
emelihara kesehatan rambut

Jelly
kaya sumber asam folat, yang membantu menjaga kesehatan rambut. Asam folat baik untuk mencegah masalah rambut menipis dan rambut rontok.

M
embantu mengurangi kolesterol jahat

Semua orang tahu jika tingkat kolesterol jahat dalam tubuh bertambah, maka kita bisa menderita serangan jantung. Jelly membantu mengurangi kolesterol jahat, yaitu LDL dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. Makan jelly membantu mencegah risiko penyakit jantung.

Mengatasi
arthritis

Jelly
terbuat dari gelatin alami yang membantu meningkatkan pelumasan sendi dan mencegah kondisi arthritis pada wanita. Jelly juga membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh nyeri sendi.

M
engurangi stres

Asam amino esensial dalam jelly membantu mengurangi stres dan mengurangi tanda-tanda depresi ringan pada wanita.

M
engurangi gangguan kulit

Jelly
memiliki jejak inositol dan niacin yang membantu mencegah gangguan kulit. Bahkan, sering mengonsumsi jelly membantu mengurangi gangguan kulit seperti kulit kemerahan (rosacea) dan jerawat.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved