|
Headlines News :
Home » , » Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Modal?

Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Modal?

Written By. Admin on 03 Oktober 2012 | 16.38

Banyak cara menghasilkan uang dari rumah secara online. Intinya dibagi menjadi dua cara: Jual produk dan jasa. Jual produk sendiri dibagi dua, yaitu produk fisik dan produk digital.

Berhubung sangat banyak cara menghasilkan uang di internet, kami hanya membahas satu cara yang cukup mudah dan nyaris tanpa modal yaitu, jual produk dengan sistem dropship.
Apakah itu? Yaitu berjualan produk dimana supplier bekerjasama dengan reseller dan reseller ini tidak harus memiliki stok untuk berjualan.

Reseller hanya perlu menjajakan spesifikasi produk yang akan dijual (foto, deskripsi produk dan harga) di blog, facebook, forum, BB group dsb, ketika ada yang membeli produk reseller hanya perlu membeli kembali produk tersebut ke supplier dan supplier langsung mengirim produk ke si pembeli atas nama reseller.

Sistem ini sudah banyak dilakukan di luar negeri dan mulai dilakukan juga di Indonesia, skemanya sebagai berikut: (gambar skema).



Anda sebagai reseller bisa menjual produk-produk tersebut di blog, Facebook, forum-forum online, Twitter, BB groups dan lain-lain. Modal yang paling penting adalah koneksi internet dan kerjasama dengan supplier.

Lalu siapakah supplier yang menyediakan sistem dropship?
Ada banyak supplier yang bisa menyediakan sistem dropship, di antaranya adalah www.batikbranded.com untuk produk batik dan www.saqina.com untuk busana muslim.


Beberapa dropship mensyaratkan biaya keanggotaan untuk mendapatkan hak sebagai reseller dropship.

Adapaun keuntungan sistem dropship adalah:
- Tidak perlu modal sama sekali
- Tidak repot harus membeli persedian (stok), packaging dan pengiriman, karena semuanya disediakan oleh supplier
- Bebas dilakukan di mana saja dan kapan saja selama ada koneksi internet


Adapun yang menjadi tantangan berbisnis dengan sistem dropship adalah:
- Harus pintar mencari supplier dengan sistem dropship, karena banyak yang tersembunyi dan banyak juga yang tidak terpercaya
- Harus sering-sering melakukan update stok, karena kadang produk yang kita jual ternyata di supplier dropship stoknya sudah tidak ada


Demikian penjelasan dari kami, semoga bermanfaat


{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved