|
Headlines News :
Home » » Model Mukena Bordir Cantik

Model Mukena Bordir Cantik

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 13.02


Mukena merupakan salah satu perlengkapa buat wanita muslim saat menjalankan ibadah sholat. Mukena pun kini tak hanya sekedar sebagai piranti untuk sholat bagi wanita muslimah, tapi pada perkembangannya mukena juga mengikuti perkembangan 

Trend Model Fashion Busana Muslim. Kini sudah mulai banyak model desain mukena yang cantik-cantik, seperti mukena dengan brodir misalnya. 

berikut gambar dan model Mukena Bordir Cantik. 

Gambar Model Mukena Terbaru Cantik

Model Mukena Terbaru 2011 2012

Model Mukena Terbaru

Mukena Cantik

Model Mukena Bordir Cantik


Buatt menunjang sah syaratnya salat, mukena adalah jenis busana muslim untuk penutup aurat bagi wanita muslimah yang meu menjalankan ibadah sholat. Mukena pun kini tidak cuma sebatas penunjang busana untuk beribadah saja , sekarang ini desain mukena juga ikut berganti dan telah mengikuti perkembangan trennya terkini. Tren model mukena terbarupada tahun ini juga tampaknya tidak terlalu ramai dan memakai banyak detail. Bordir pada mukena yang dipakai pun hand made dan apabila memakai variasi warna sebaiknya jangan terlalu banyak.

Justru memilih yang berwarna putih seperti baju ihram akan lebih baik. Mukena yang berwarna semakin putih, harganya juga kian mahal. Penggunaan yang terlalu banyak detail atau dengan mengubah warna seperti warna pink atau warna biru yang terlalu berlebihan akan membuat mukena tampak terlihat terlalu kontras. Biarpun demikian, tidak berarti mukena tidak diperbolehkan memakai terlalu banyak warna. Akan Tetapi untuk pemakaian warna pada mukena akan ada baiknya apabila hanya pada bagian-bagian detail, misalnya saja nuansa warna biru muda atau merah muda dan jangan dicampur-campur. Sedangkan untuk pemilihan bahan material yang digunakan, mukena dari bahan katun, bahan sifon, atau bahan sutera yang lembut masih menjadi satu pilihan yang sangat tepat untuk mukena.

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved