|
Headlines News :
Home » » Trend Fashion Busana Muslim Pria

Trend Fashion Busana Muslim Pria

Written By. Admin on 21 Oktober 2012 | 13.07


Perkembangan trend fashion untuk busana muslim di Indonesia ini sangat menggembirakan sekali. Sama seperti halnya trend fashion lainnya, busana muslim di Indonesia akan selalu di tunggu mengingat jumlah penduduk Indonesia yang mayoritas beragama islam. Seperti apa model trend terbaru untuk Baju Muslim Pria tahun ini. Walaupun perkembangan tren busana muslim untuk pria tidak semarak jika di banding dengan trend Busana muslim wanita, tetep saja ada Perkembangan terbaru  untuk model ataupun motif dari baju muslim pria  ini.


Walaupun untuk perkembangan trend busana muslim pria tidak semarak trend Pakaian Wanita Muslimah, yang namanya trend pasti ada perkembangannya. Untuk model busana buat kaum laki-laki sepertinya dari tahun ke tahun pun tak banyak mengalami transformasi. Model baju koko muslim berlengan panjang dengan motif bordir yang ada pada bagian kancing atau bagian dada biasanya akan selalu tampil di setiap tahun.


Gambar busana muslim pria


Busana Muslim Koko Terbaru


Model Baju Muslim Koko



Seorang desainer muda berbakat bernama Dian Wahyu Utami yang lebih akrab dikenal dengan nama Dian Pelangi, mengatakan "Kalau untuk model Pakaian Muslim Pria, paling tetap baju koko saja. Hanya saja panjangnya lebih variatif, ada yang selutut atau benar-benar sepanjang kaki," kata Dian Wahyu Utami, melalui penjelasan kepada salah satu situs fashion Indonesia.


Model Baju Muslim Koko Terbaru


Busana Baju Muslim Koko


Dian Wahyu Utami telah mengamati, kalau pergerakan untuk tren Baju Muslim pria memang tak banyak mengalami perubahan. "Jadi, kalau dulu koko hanya sebatas pinggul, sekarang ini panjangnya sudah mulai beragam," sambungnya.

Dituturkannya, variasi panjang dari busana tersebut banyak terinspirasi dari baju pria khas Pakistan.

"Malahan ada pula yang memadukannya dengan Celana harem ala Pakistan. Dan tren ini sudah banyak yang memakainya," tandasnya.

Mengenai warna trend busana muslim laki-laki, pilihan untuk Busana Muslim pria memang cenderung konstan. Hanya saja perkembangan yang ada dari Pakaian Pria lebih mengedepankan permainan detail.

"Kalau pria biasanya lebih main di lipit kecil atau opnaisel. Ada juga memang yang masih menjual bordiran sebagai ornamen pemanis, tapi itu sudah umum," tutup Dian.

Sumber: okezone.com

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved