|
Headlines News :
Home » » Tips Cara Membuat Api dari Air Seni

Tips Cara Membuat Api dari Air Seni

Written By. Admin on 10 Oktober 2012 | 00.07




Ya mungkin banyak yang tidak percaya dan sekedar candaan yang cenderung menjijikkan. Tetapi percaya atau tidak air seni kita bisa menciptakan api.

Bagi Anda yang menyukai petualangan di alam bebas tentu ada waktu untuk survival di alam terbuka, nah salah satunya adalah membuat api untuk memasak, dll.



Learn How to Light a Fire With Your Piss

Nah, sebuah video tutorial yang diunggah di YouTube ini memberikan sebuah solusi unik dan menarik, dimana Anda bisa membuat api dari air seni.

Tapi tentu saja bukan air seni yang langsung dibakar. Biar bagaimanapun air seni tentu tidak memiliki zat yang mengandung bahan bakar dari minyak. Lalu bagaimana proses sebenarnya?

Kunci dari tutorial ini adalah menjadikan air seni sebagai kaca pembesar. Ya, Anda pasti tahu jika kaca pembesar bisa menciptakan api dengan bantuan sinar Matahari. Dan disini air seni dapat melakukan fungsi yang sama dengan kaca pembesar.

Pertama-tama, kumpulkan air seni ke dalam botol. Tidak perlu terlalu banyak. Setelah itu siapkan sebuah kantung plastik bening. Lalu tuangkan air seni ke atas kantung dan kemudian dibungkus.

Terakhir jemur air seni itu di bawah Matahari dan tunggu reaksinya. Anda pasti dibuat terpukau.

Berikut ini videonya :




Sumber

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved