|
Headlines News :
Home » » Transfer Liga Inggris Van Persie ke MU | 2012 - 2013

Transfer Liga Inggris Van Persie ke MU | 2012 - 2013

Written By. Admin on 08 Oktober 2012 | 17.09

Transfer Liga Inggris 2012 - 2013
Transfer Liga Inggris 2012 - 2013 | Transfer Liga Inggris Van Persie ke MU | 2012 - 2013 - Kepindahan Robin van Persie ke Manchester United semakin mendekati kenyataan. Pihak MU memastikan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk transfer striker internasional Belanda itu.

Rumor kepindahan Van Persie ke MU semakin gencar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan manajer MU, Sir Alex Ferguson, harus absen di sejumlah pertandingan ujicoba demi melancarkan kepindahan striker 29 tahun tersebut.

Kini MU memastikan Arsenal sudah setuju untuk melepas Van Persie ke Old Trafford. Melalui situs resmi klub, pihak MU menegaskan Van Persie kini tinggal melakukan tes medis dan melakukan penandatanganan kontrak.

"Manchester United dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal Football Club untuk transfer Robin Van Persie. Sang pemain kini menjadi subjek tes medis dan mencapai kesepakatan pribadi. Pengumuman lebih lanjut akan dibuat dalam waktu dekat," demikian pernyataan resmi MU.

Lihat videonya di sini.

Kontrak Van Persie dengan Arsenal menyisakan satu tahun, namun mantan striker Feyenoord itu enggan melakukan perpanjangan kontrak. Selain MU, Van Persie juga menjadi incaran Juventus dan Manchester City.

Arsenal hanya ingin melepas Van Persie dengan harga di atas £20 juta (setara Rp298 miliar). MU yang sebelumnya hanya mau membayar £15 juta (setara Rp223 miliar), pada akhirnya melunak dan bersedia memenuhi banderol yang dipatok The Gunners.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved