|
Headlines News :
Home » » 3 Kesalahan Terbesar Wanita Saat Bercinta

3 Kesalahan Terbesar Wanita Saat Bercinta

Written By. Admin on 04 November 2012 | 02.19

SEKS tak sekedar memuaskan nafsu birahi. Diperlukan pengertian dan kasih sayang dalam menuntaskan hasrat pasangan. Sayangnya, tak sedikit wanita yang kurang mampu memahami keinginan pasangannya dalam urusan ranjang.
Di antaranya tiga kesalahan yang seringkali dilakukan wanita dalam berhubungan intim seperti berikut ini.
Memulai-godaan-dalam-hubungan-intim-bukan-hanya-jadi-tugas-pria-wanita-juga-boleh-kok

1.    Tidak pernah berinisiatif
Malu-malu, itulah salah satu kesalahan terbesar wanita saat berhubungan intim. Kebanyakan wanita cenderung menunggu pasangannya memberi ‘sinyal’ untuk memulai pertarungan. Padahal, pria juga ingin ‘diserang’ duluan, lho.
“Saat Anda berinisiatif untuk memulai hubungan intim, Anda menunjukkan bahwa berhubungan intim dengannya merupakan prioritas dalam hubungan kalian,” ungkap Lou Paget, penulis 365 Days of Sensational Sex.
Paget menambahkan, saat pria melihat pasangannya terlebih dulu meminta untuk berhubungan intim, dia akan merasa amat dicintai oleh pasangannya.
2.    Orgasme, tanggung jawab siapa?
Kebanyakan wanita merasa, pasangannyalah yang bertanggung jawab dalam membuatnya orgasme. Pemikiran ini menimbulkan efek negatif bagi kedua belah pihak, wanita merasa pasangannya loyo hingga tak mampu membuatnya orgasme, dan si dia merasa lemah karena tak mampu memuaskan Anda.
“Penting untuk diketahui, wanita bertanggung jawab penuh untuk orgasme yang mereka rasakan sendiri,” ujar Barry R. Komisaruk, penulis The Science or Orgasm.
Komisaruk menambahkan, Andalah yang menentukan bagaimana Anda merasa puas dan dengan cara apa. Caranya, jangan harap si dia membaca pikiran Anda dan mulailah berkomunikasi dengan baik.
Beri tahukan pada pasangan, apa yang membuat Anda turn on dan bagian tubuh mana yang ingin dirangsang. Jika Anda malu mengatakannya, cukup letakkan telapak tangannya ke area yang ingin disentuh.
3.    Membatasi seks hanya di tempat tidur
“Pria menyukai kombinasi dari dua hal: petualangan dan godaan erotis yang terjadi secara spontan,” tutur Paget.
Jadi, jangan batasi kegiatan bercinta Anda sekedar di kamar tidur saja. Kamar mandi, dapur, hingga mobil, bisa menjadi tempat bercinta paling asyik dan menantang. Wow!

dari Berbagai Sumber
(rere/gur)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved