|
Headlines News :
Home » » 9 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Sering Dibedah Plastik

9 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Sering Dibedah Plastik

Written By. Admin on 09 November 2012 | 03.54

http://anomali-dunia.blogspot.com/
Operasi payudara dengan memasukkan implan silikon bertujuan untuk memperbesar payudara dengan hasil alami dan tahan lama. Tak hanya itu, belahan dada  yang indah juga bisa didapat dan memperbaiki bentuk payudara pada klien yang mengalami  penurunan (ptosis). Oleh karena itu banyak wanita yang ingin melakukan operasi payudara.

2. Perut
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Berdasarkan survei operasi plastik yang paling didambakan responden adalah pada bagian perut. Para responden ingin menghilangkan lemak berlebih di perut. Ada 25% responden yang tertarik operasi plastik, ingin melakukan bedah estetik pada bagian perut.

3. Bokong
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Sejak kemunculan Jennifer Lopez dengan bentuk bokong yang besar dan kencang, membuat banyak wanita ingin juga memiliki aset seperti milik J.Lo itu. Kepopuleran operasi bokong semakin berkembang setelah kemunculan Pippa Middleton yang dinobatkan sebagai wanita dengan bokong terindah.

4. Lengan
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Wanita juga cenderung ingin melakukan operasi plastik untuk menghilangkan gelambir pada lengan. Mereka ingin lengannya menjadi lebih kencang.

5. Paha & Betis
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Selain perut, berdasarkan survei, banyak juga responden yang ingin melakukan operasi plastik pada bagian paha dan betis mereka.

6. Mata
http://anomali-dunia.blogspot.com/
"Untuk Indonesia lebih ke wajah, hidung sama mata. Kalau umur 25-an itu biasanya hidung, kalau 40-an aging (misalnya menghilangkan kantung mata)," jelas dr. Elida Sari Siburian, SpBP, dokter bedah plastik di Rumah Sakit Fatmawati.

7. Hidung
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Demam K-Pop dan banyaknya selebriti Korea dengan bentuk wajah yang cantik dan sempurna, membuat wanita ingin mukanya seperti aktris dan penyanyi asal negeri gingseng itu. Menurut dr. Enrina Diah, SpBP dari Ultimo Clinic-Aesthetic & Dental Center, yang ditiru dari seleb Korea adalah bentuk hidung mereka, sehingga kebanyakan wanita ingin bentuk hidungnya seperti personil SNSD.

8. Dagu
http://anomali-dunia.blogspot.com/
American Society of Plastic Surgeons (ASPS) mencatat peminat operasi pembesaran dagu makin meningkat jauh lebih tinggi dibandingkan pembesaran payudara. Peningkatan yang begitu tinggi tampak pada kelompok usia 40 tahun ke atas.

9. Pipi
http://anomali-dunia.blogspot.com/
Bedah plastik untuk meniruskan pipi atau Cheek Fat Pad Removal juga menjadi favorit wanita dewasa dan remaja. Tekniknya dengan membuat sayatan di dalam mulut, agar luka tidak terlihat

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved