|
Headlines News :
Home » , » Gadis Ini Meninggal Akibat Minuman Energi

Gadis Ini Meninggal Akibat Minuman Energi

Written By. Admin on 07 November 2012 | 18.38

Vehealth - Beberapa waktu yang lalu, Amerika Serikat sempat dikejutkan oleh jatuhnya korban akibat mengonsumsi minuman berenergi. Salah satu kasus bahkan menimpa gadis berusia 14 tahun asal Maryland.

Anais Fournier dikabarkan koma selama enam hari setelah mengonsumsi salah satu merk minuman energi. Gadis asal Maryland ini mengonsumsi sekitar 24 ons minuman energi dalam periode 24 jam. Kasus Fournier ini adalah salah satu dari lima kasus yang terjadi, setelah sebelumnya juga jatuh korban akibat mengonsumsi minuman berenergi. US Food and Drug Administration saat ini tengah menginvestigasi kasus tersebut.

Dalam kurun waktu enam hari, gadis ini mengalami koma dan dinyatakan mengalami kelumpuhan otak. Anais mengalami keracunan kafein yang membuat hatinya kehilangan kemampuan untuk memompa darah dan menyebabkan dirinya meninggal. demikian yang dilansir Everydayhealth.

Ini menjadi perhatian masyarakat tentang bahaya minuman berenergi. Kandungan tinggi kafein, gula dan bahan-bahan kimia lainnya dapat menyebabkan efek samping yang serius seperti insomnia, detak jantung meningkat dan tidak teratur, gelisah, lekas marah,bahkan kematian. Saat ini kedua orangtua Fournier tengah mengajukan tuntutan kepada perusahaan minuman energi karena dianggap tidak memberikan peringatan terhadap konsumsi tinggi kafein.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved