|
Headlines News :
Home » , , » Perkuat Sistem & Fungsi Jantung dengan Aerobik

Perkuat Sistem & Fungsi Jantung dengan Aerobik

Written By. Admin on 22 November 2012 | 07.06

VeHealth - Aerobik adalah jenis olahraga yang melibatkan aktivitas fisik. Semua otot akan dilatih bersamaan dengan pernapasan Anda. Ada manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan berlatih aerobik setiap hari. Apa sajakah?

Bukan hanya melatih pernapasan dan kekuatan otot, aerobik akan melatih jantung dan paru-paru Anda juga. Selama latihan aerobik, oksigen dalam tubuh akan digunakan untuk menghasilkan energi. Selain membakar kalori, aerobik juga membantu untuk membakar lemak secara langsung karena Anda menghabiskan energi selama latihan, demikian yang dilansir Magforwoman.

Oksigen yang konstan dibutuhkan oleh tubuh Anda dan digunakan dengan cepat. Saat seperti ini, jantung akan memompa darah yang kaya oksigen dalam sistem tubuh Anda tanpa ada penundaan. Ini akan memperkuat sistem dan fungsi jantung. Jadi, aerobik meningkatkan kesehatan jantung Anda dan mencegah penyakit jantung.

Orang yang berolahraga secara teratur memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat. Aerobik membantu Anda mengembangkan sistem kekebalan yang lebih kuat dan tidak membiarkan Anda menjadi mangsa virus demam dan infeksi.

Aerobik melibatkan gerakan pada bagian tubuh Anda. Ini akan membantu memperkuat dan mengencangkan otot Anda. Aerobik akan membantu Anda membangun tubuh yang sehat dan kuat.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved