|
Headlines News :
Home » » Trend Gaya Rambut Pria Tahun 2012

Trend Gaya Rambut Pria Tahun 2012

Written By. Admin on 05 November 2012 | 14.57

Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang paling diperhatikan oleh manusia. Tidak hanya oleh kaum hawa, kaum adam pun saat ini senang sekali berganti-ganti gaya rambut yang sesuai dengan trend yang sedang ngetop di jaman ini. Tiap tahun, pasti deh trend gaya rambut ini berbeda-beda.
Katanya, bentuk dan gaya rambut seseorang menunjukan kepribadiannya. Kalau gaya rambutnya semrawut, acak-acakan gak pernah disisir, kotor gak pernah shampoan, maka sudah dipastikan orang itu menganut sistem hidup ‘semau gue’, atau memang orangnya tidak begitu memperhatikan arti pentingnya kebersihan dan kerapihan.
Mmm memang gak semua sih, karena terkadang bentuk fisik seseorang gak selamanya mengindikasikan gaya hidup seseorang. Bisa aja dia lagi nyamar gitu, jadi pura-pura bergaya dekil dan kumal hehe. Dan ada juga memang yang tampangnya kaya preman, tapi hatinya kaya malaikat. Bused dah..lebay
Dari jaman dulu saya masih culun, alias masih imut banget kaya semut dan marmut hingga sekarang kini saya jadi amit-amit dan kadang suka genit, gaya rambut saya selalu berubah-ubah. Entah kenapa saya jadi fashionable gini walau gak latah jadi anak alay, saya termasuk cowok yang rewel dalam masalah hair style dan fashion.
Rewel disini adalah terkadang saya ingin selalu terlihat matching, tapi gak mau latah ngikutin gaya-gaya anak muda jaman sekarang yang terlalu over dalam hal berpakaian. Mau nongkrong ke mall aja dandannya sejam. Belum milih-milih bajunya, mandi, bedakan (cowok ada yah yang bedakan wkwkw ).
Banyak sekali trend gaya rambut masa kini yang dipakai oleh orang-orang, kita gak usah membahas gaya rambut orang tua kita pas jaman muda dulu. Saya aja ketawa ngakak pas ngeliat style rambut dan pakaian bapa saya pas beliau masih bujangan dulu. Karena tahun 70-80an style rambut yang lagi ngtrend adalah gaya kribo dan celana cutbray.



Lalu bagaimanakah trend gaya rambut pada tahun 2012 ini? Menurut beberapa situs hair style dan fashion pria, trend gaya rambut di tahun 2012 ini adalah:
nah, bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mengikuti salah satu trend gaya rambut di tahun 2012 ini? Mungkin setiap orang-orang punya style rambut yang berbeda-beda. Ada yang suka rambut cepak kaya Militer, gaya botak, gaya punk mohawk, gaya emo, gaya rambut belah ditengah, gaya rambut belah di pinggir, gaya keriting, gaya kribo, gaya apa lagi yaa..wah banyak deh. Tapi satu pesan saya, selalu selaraskan gaya rambut anda dengan lingkungan, isi dompet dan paling penting sesuaikan dengan muka hehe

Untuk melihat artikel menarik lainya silahkan Klik disini

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved