|
Headlines News :
Home » » 10 Fakta Menarik Tentang Thomas Paine

10 Fakta Menarik Tentang Thomas Paine

Written By. Admin on 03 Desember 2012 | 16.29

Fakta-fakta berikut tentang Thomas Paine mungkin akan membuat Anda merasa kagum tentang betapa hebatnya Thomas Paine. Dia adalah seorang penulis Inggris-Amerika, penulis risalah, radikal, penemu, intelektual revolusioner dan juga salah satu Bapak Pendiri Amerika Serikat. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Thomas Paine, di bawah ini adalah fakta-fakta lain tentang dirinya.

1. Salah satu fakta tentang Thomas Paine mengatakan bahwa ia lahir di Thetford, Januari 29, 1737 di daerah Norfolk, Inggris. Ia dilahirkan dalam kemiskinan komparatif dan efektif anak tunggal.
facts about thomas paine thomas paine 10 Interesting Facts About Thomas PaineThomas Paine

2. Salah satu fakta tentang Thomas Paine mengatakan bahwa ia telah disebut sebagai "pembuat korset" oleh perdagangan, seorang wartawan dengan profesi dan propaganda oleh kecenderungan. Ada banyak "julukan" untuk dia dari orang-orang.

3. Salah satu fakta tentang Thomas Paine mengatakan bahwa ketika ia meninggalkan sekolah pada usia 12, ia dihargai dengan ayahnya dalam perdagangan korset pembuatan tetapi tidak memiliki baik keterampilan dan motivasi untuk berhasil dan cukup pindah ke pekerjaan administrasi.
facts about thomas paine thomas paines house 10 Interesting Facts About Thomas PaineThomas Paine Rumah

4. Salah satu fakta tentang Thomas Paine mengatakan bahwa ia memiliki klaim atas gelar "Bapak Revolusi Amerika karena" Common Sense ", pro-kemerdekaan monografi pamflet yang ia anonim diterbitkan pada bulan Januari 1776.

5. Salah satu fakta tentang Thomas Paine mengatakan bahwa pamflet Paine published telah menjadi salah satu yang terbaik-menjual buku-buku Amerika. Dengan cepat menyebar di kalangan melek dan dalam tiga bulan, sekitar 100.000 eksemplar terjual di seluruh Amerika-Inggris koloni.
facts about thomas paine thomas paines pamphlet 10 Interesting Facts About Thomas PaineThomas Paine Pamflet

6. Salah satu fakta tentang Thomas Paine mengatakan bahwa pada tahun 1776-an, Paine menerbitkan "Krisis Amerika" seri pamflet, untuk menginspirasi Amerika dalam pertempuran mereka melawan tentara Inggris.

7. Salah satu fakta tentang Thomas Paine mengatakan bahwa ia percaya adanya makhluk tertinggi, namun memiliki sedikit waktu untuk ortodoksi gereja manapun, "adalah pikiran saya sendiri gereja saya sendiri".

8. Salah satu fakta tentang Thomas Paine mengatakan bahwa ia sering bertengkar dengan George Washington atas masalah perbudakan. Paine sendiri telah lama menjadi pendukung penghapusan dan tidak bisa mendamaikan pandangannya dengan Washingtons.
facts about thomas paine thomas paines tomb 10 Interesting Facts About Thomas PaineThomas Paine Tomb

9. Salah satu fakta tentang Thomas Paine mengatakan bahwa ia mendukung Revolusi Perancis dan meninggalkan Amerika untuk Perancis. Meskipun tidak mampu berbicara bahasa Perancis, ia pada awalnya dipuji sebagai pahlawan di sana.

10. Fakta-fakta terakhir tentang Thomas Paine mengatakan bahwa hanya enam orang menghadiri pemakamannya, dua di antaranya mantan budak dan orang lain adalah orang-orang yang mengusulkan pendidikan gratis universal. Sebenarnya, itu sedih untuk berpikir seperti seorang pria berpengaruh meninggalkan dunia hampir tanpa diketahui.

Harap Anda menemukan mereka Thomas Paine fakta menarik dan berguna!

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved