|
Headlines News :
Home » » Pemuda Malang Yang Bercanda dengan Sahabatnya Seekor Harimau Buas

Pemuda Malang Yang Bercanda dengan Sahabatnya Seekor Harimau Buas

Written By. Admin on 28 Desember 2012 | 22.55


Abdullah shaleh dengan sang harimau tercinta

Hal yang Aneh dan jarang terjadi, Seorang Pemuda asal malang, indonesia berteman dengan seekor harimau Seberat 1,7 kwintal. Ya, Peristiwa ini terjadi di Malang, pemuda itu bernama Abdullah Sholeh, Orang lazimnya akan menjauhi binatang buas namun tidak bagi seorang pria asal Malang ini. Abdullah Sholeh telah merawat harimau tersebut yang bernama Mulan sejak berusia tiga bulan, tidak dipungkiri jika Harimau telah akrab dengan Abdullah sholeh.

Abdullah Sholeh secara teratur tidur, bermain dan berkelahi bersama teman kesayangan nya harimau besar yang mempunyai berat badan 1,7 kwintal. Abdullah sholeh dan harimau nya tidak bisa dipisahkan, Hari-hari nya selalu ditemani sang harimau, Karena hal aneh inilah membuat Abdullah sholeh terkenal dan diliput Wartawan asal inggris, dan telah dimuat di website daily mail, portal berita asal inggris.


Kejadian unik ini, menjadikan kita pelajaran, bahwa tidak perlu kaya, dan berparas tampan bisa terkenal dan memiliki segalanya. Ya, Pemuda  sederhana bernama Abdullah Sholeh membuktikan nya jika dia bisa berteman dengan harimau buas karena merawat sang harimau dengan ikhlas dari kecil sehingga harimau dekat dengan nya, serta abdullah sholeh menjadi terkenal di media asing. Tetap Waspada Mr. sholeh  walau bagaimana harimau buas jika kelaparan akan memakan apapun yang ada di dekatnya

 

"Saya tidak pernah merasa takut dan saya menganggapnya sebagai teman," tutur Abdullah Sholeh . Harimau betina seberat 171 kg itu kerap tidak tenang bila ditinggal Abdullah.  "Saat dia menggigit dan mencakar itu hal yang wajar karena ia bertingkah sebagai harimau normal." tambahnya.
harimau vs manusia

"Jika ada kecelakaan karena dia menyerangku saya percaya itu bukan maksudnya," lanjut Sholeh. "Dia hanya menjadi harimau yang apa adanya dan saya tahu resiko itu saat bersamanya." kata Sholeh.

lihat saja Videonya :
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved