|
Headlines News :
Home » » Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang

Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang

Written By. Admin on 30 Desember 2012 | 17.08

Sejarah sering dianggap sebagai subjek mengerikan – yang sering kita anggap tidak menghargai adalah bagaimana sejarah berhubungan dengan keadaan kita sekarang. Sejarawan Belanda Jo Hedwig Teeuwisse mencoba untuk menunjukkan bahwa sangat harfiah dengan Ghosts of War nya foto seri, di mana ia memadukan hari ini dan gambar asli Perang Dunia II dari tempat yang sama menjadi satu.
Jo menghabiskan berjam-jam mencari lokasi dan mengambil gambar yang sesuai dengan aslinya, dan kemudian diolah dengan Photoshop, untuk menggabungkan keadaan masa perang ke keadaan saat ini.
“Saya mencoba untuk membuat orang sadar bahwa sejarah ada di sekitar kita. Bahwa di mana Anda tinggal, bekerja atau pergi ke sekolah, begitu orang berjuang, mati atau hanya mengalami kehidupan yang berbeda. Kami adalah sejarah, sejarah adalah kita” katanya.
Proyek ini mengingatkan saya kepada Blend Shawn Clover dari Gempa 1.906 San Francisco. Yang terakhir ini mungkin secara teknis baik, namun Jo memilih tema yang lebih populer - Perang Dunia II. Ini mungkin salah satu alasan gambar Jo menjadi jauh lebih populer daripada Shawn.
Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa dari gambar dari seri ini foto indah.
“Kapten WH Hooper, yang memerintahkan anak buahnya mengelilingi blok tawanan Jerman. Blok mengambil arah selatan, akan bergabung dengan kamp-kamp POW terletak di dataran tinggi dari gunung Roule , dekat lahan Fieffe. “
“Rue Armand Levéel à Cherbourg.”
“Corner covered, 1943, Acireale, Sicily”
“Pasukan Amerika di pusat Cherbourg lewat di bawah balkon dengan bendera Inggris, Amerika dan Perancis.”
“Perancis, 1944. Rue des Fossés Plissons à Domfront (Orne). Tentara Jerman menyerah. “
“Di La Madeleine, sebuah dusun kota Sainte Marie du Mont, Pantai Utah. Sekelompok ahli ledakan AS meninggalkan kapel. “
“Kendaraan Sekutu berkendara melewati Istana Noordeinde, Den Haag, (may 1945)”
“Tentara Jerman berjalan kembali ke Jerman setelah menyerah, mereka berjalan melewati seorang pria dengan bendera Belanda. The Hague, 1945.”
“Tentara Sekutu berjalan menuju pusat kota Eindhoven, 18 September 1944, Frankrijkstraat Eindhoven.”
 
“Pada Mei 7 (2 hari setelah kapitulasi Jerman) ribuan orang Belanda menunggu pembebasan tiba di alun-alun Dam di Amsterdam … Kemudian untuk beberapa alasan senapan mesin Jerman ditempatkan di balkon dan mulai menembak ke kerumunan … Itu selalu mengingatkan mengapa hal itu terjadi, hal yang menyedihkan bahwa di ambang kedamaian 120 orang luka parah dan 22 meninggal dunia. “
“Auschwitz I, 27 Januari 1945. Tentara Rusia dengan para tahanan dari Blok 19, yang dikarantina di bagian medis kamp. “
“Saint Marcouf (Manche)”
“Orang-orang sedang menunggu para tentara pembebas. (May 1945)”
“Penjaga toko berdiri di depan tokonya.”
“Sekelompok warga sipil dan GI di depan kantor notaris Trévières Octave Jalan Mirbeau. Pintu masuk yang dihiasi dengan bendera Perancis dan sekutu.”
“Rue Dom Pedro, warga sipil dan tentara Amerika meruntuhkan tanda yang menunjukkan markas organisasi Todt di Cherbourg.”
 
 
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved