|
Headlines News :
Home » , » Rahasia Ketiak Putih Dalam 7 Hari

Rahasia Ketiak Putih Dalam 7 Hari

Written By. Admin on 31 Desember 2012 | 20.14

VeHealth - Setiap wanita selalu ingin tampil anggun dan menawan. Tak pelak, jika banyak wanita yang selalu memamerkan sebagian anggota tubuhnya dengan pakaian minim. Tapi kalau ketiak hitam, semuanya pupus dalam sekejap.

Ketiak adalah bagian tubuh manusia yang letaknya tersembunyi, lembab dan sering timbul bau tidak sedap. Bagi kaum wanita, ini adalah malapetaka. Rasa percaya dirin dan tak bisa tampil mengikuti fashion, bye�bye�baju you can see!
Melansir Bolsdky, ada banyak solusi secara alami untuk memutihkan ketiak hitam namun, butuh waktu untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Berikut cara untuk memutihkan ketiak dalam waktu seminggu :

1. Lemon scrub


Lemon memiliki banyak manfaat kecantikan. Buah berkulit kuning ini adalah pemutih alami yang dapat mencerahkan bintik - bintik gelap serta menghilangkan sel kulit mati. Jika Anda mengidamkan ketiak yang putih, Anda cukup memijat secara perlahan ketiak dengan parutan lemon. Lakukan ini setiap hari sebelum mandi dan setelah mandi. Hindari penggunaan deodoran dalam beberapa hari.

2. Kentang


Kentang merupakan pemutih alami yang dapat menghilangkan kulit gelap. Parut kentang dan pijat di bagian ketiak selama 3 - 4 menit. Lakukan secara teratur sebanyak dua kali setiap hari maka dalam waktu 7 hari kulit akan tampak putih.

3. Yoghurt dan jus lemon


Ambil satu sendok yoghurt lalu tuangkan dalam wadah, tambahkan juga beberapa tetes jus lemon aduk secara merata dan kemudian letakkan pada ketiak Anda. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin. Ini merupakan cara yang sangat alami dan efektif untuk memutihkan ketiak hitam dalam seminggu.

4. Bubuk cendana dan susu


Tuangkan bubuk cendana dan beberapa tetes susu aduk secara merata. Letakkan secara merata pada bagian ketiak hingga kering, lalu cuci dengan air dingin. Lakukan setidaknya dua kali sehari untuk memutihkan ketiak hitam.

5. Saffron dan susu

Saffron merupakan cara alami untuk memutihkan ketiak hitam. Rendam saffron dalam air susu lalu oleskan pada bagian ketiak. Biarkan selama 5 - 10 menit, setelah kering bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan ketiak putih dalam 7 hari.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved