|
Headlines News :
Home » » Kehidupan Asmara Manusia Terbesar Di Dunia

Kehidupan Asmara Manusia Terbesar Di Dunia

Written By. Admin on 28 Desember 2012 | 22.09

Manuel Uribe Garza yang lahir pada 11 Juni 1965 adalah seorang pria yang memiliki bobot tubuh mnecapai 570 kg dan termasuk ke dalam manusia terbesar di dunia. Pria ini termasuk dalam orang-orang terberat dalam sejarah medis dunia. pria kelhiran Monterrey, Nuevo Leon, Meksiko ini sudah tidak bisa meninggalkan tempat tidur sejak 2011 walaupun saat ini Uribe telah berhasil meurunkan berat badannya dengan bantuan dan pengawasan ketat dari tim dokter dan ahli gizi selama mengikuti program diet yang sangat ketat.

[imagetag]

Uribe bisa menarik perhatian dunia ketia ia muncul di jaringan televisi pada Januari 2006. Setelah kemunculannya di televisi, Uribe mandapat banyak tawaran untuk menurunkan berat badannya dengan berbagai cara termasuk operasi lambung di Italia namun tawaran tersebut ditolaknya. Namun akhirnya pada Maret 2006 ia telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 120 kg. Di tahun yang sama Uribe tampil di sebuah film dokumenter televisi tentang kehidupan manusia yang terbaring sakit dan proses menurunkan berat badannya.

[imagetag]

Uribe bertemu dengan kekasihnya, Claudia Solis, pada tahun 2004 hingga akhirnya pada saat ulang tahun Uribe yang ke-43 di tahun 2008 lalu, di depan wartawan Uribe mengatakan bahwa dia sangat mencintai Caludia dan berniat untuk segera menikahinya. Hingga akhirnya pada Oktober 2008 mereka menikah. Dan mereka hidup berbahagia sampai sekarang walaupun Uribe memiliki berat tubuh yang jauh diatas berat tubuh manusia biasa.

[imagetag]

Uribe mengakui bahwa selama diet ketat, dia harus bisa hanya mengkonsumsi 2000 harian kalori setiap harinya. Bnayak dokter yang memuji usahanya untuk bisa menurunkan berat badan sebesar 400 kg tanpa menggunakan operasi pegambilan lemak atau sejenisnya. Kisah Uribe dalam menurunkan berat badannya telah menjadi insirasi bagi banyak orang terutama orang orang yang selama ini telah pesimis dalam hidupnya karena kelebihan berat badan.


 
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved