|
Headlines News :
Home » » Pria Ini Tinggal di Bekas Kapal Perang

Pria Ini Tinggal di Bekas Kapal Perang

Written By. Admin on 28 Desember 2012 | 22.24

Sepintas kapal ini terlihat sebagaimana umumnya kapal-kapal di pelabuhan tidak ada yang istimewa pada kapal ini jika dilihat dari luar. Namun ketika masuk kedalam, Sampeyan akan melihat sebuah desain ruangan rumah mewah di dalamnya. Phill Wallis (58 Tahun) adalah pemilik kapal ini, pria ini memutuskan untuk hidup di atas laut dengan kapal mewahnya setelah berfikir merasa tidak nyaman hidup di kota kelahirannya London.
Menurutnya dengan hidup di atas kapal dia mendapatkan segalanya, tidak harus memotong rumput dan dapat makan ikan segar hanya dengan memancing di beranda rumah terapungnya. Dia juga mengatakan dengan hidup dikapal, setiap hari dapat menikmati indahnya matahari terbenam sembari menikmati kopi di beranda rumahnya. Sebuah cara yang sangat indah untuk menikmati hari tua.
Phill Wallis memperoleh kapal tersebut melalui internet, dia menghabiskan waktu dua tahun setengah untuk merenovasi kapal tersebut hingga menjadi hunian mengambang sepanjang 107ft dan lebar 16ft ini. Kapal ini adalah merupakan kapal perang milik Amerika yang digunakan semasa perang Vietnam dahulu. Mr Wallis menambahkan: "Saya menemukan perahu di internet dan berpikir itu lebih besar jika dibandingkan dengan perahu kanal yang pernah saya rencanakan untuk saya beli"
Wallis mengeluarkan biaya £ 400 per bulan untuk mooring dan biaya operasional kapalnya, menurutnya kapal ini bernilai sekitar £ 350,000 - tetapi dia tidak berencana untuk menjualnya dalam waktu dekat ini.
Dia berkata: "Setiap kali teman-teman melihat kapal ini, mereka selalu terkagum-kagum oleh ukuran kapal ini"
"Ketika saya mengatakan kepada anggota keluarga saya akan hidup di perahu, mereka tentu berpikir saya akn hidup di atas perahu yang sempit, namun mereka cukup terkesan ketika mereka melihat dan menyadari itu adalah kapal US Army yang cukup besar"
"Saya tidak benar-benar rindu London, lingkungan ini benar-benar terlalu unik buat saya."

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved