|
Headlines News :
Home » » iWatch, Jam Tangan Buatan Apple

iWatch, Jam Tangan Buatan Apple

Written By. Admin on 28 Desember 2012 | 15.44



Pada akhir 2011 lalu, tersiar kabar yang menyatakan Apple sedang mengerjakan sebuah  proyek masa depan. Pada saat itu, Apple dikabarkan sedang membuat piranti komputasi yang bisa dipakai di pergelangan tangan.

Kabar tersebut tampaknya akan segera terbukti. Sebuah situs asal China, TGbus, beberapa waktu lalu menyiarkan kabar mengenai kerja sama antara Apple dan Intel. Keduanya disebut sedang mengerjakan sebuah jam tangan pintar (smartwatch) Bluetooth dengan layar OLED berukuran 1,5 inci. Smartwatch tersebut akan dilengkapi dengan sistem operasi iOS.

Smartwatch ini nantinya dapat dihubungkan ke iPhone, mengizinkan penggunanya untuk mengontrolsmartphone Apple tersebut langsung dari lengan. Artinya, pengguna dapat membaca pesan teks, menjawab panggilan suara, dan meng-update status Facebook langsung melalui smartwatch.

Pengguna pun tidak perlu menunggu lama untuk membeli produk ini. Dikutip dari Cnet, Apple dikabarkan akan meluncurkan perangkat ini pada tahun 2013 mendatang.

Apple tanpa disadari sebenarnya sudah pernah memberikan sedikit petunjuk untuk proyek ini. Beberapa waktu lalu, perusahaan yang berpusat di Cupertino ini pernah meluncurkan iPod Nano yang bisa difungsikan sebagai jam tangan.

Namun, desain seperti ini tidak bertahan lama. Di tahun 2012, Apple akhirnya mengubah konsep dari iPod Nano di generasi terbarunya.

Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved