|
Headlines News :
Home » » Makanan yang Enak Kalau Dicampur

Makanan yang Enak Kalau Dicampur

Written By. Admin on 30 Desember 2012 | 17.14


Karena bosen dengan makanan yang itu-itu aja, NYUNYU suka banget nyampurin beberapa makanan yang gak lazim untuk dicampur. Mau contoh?
Biasanya kalo lagi ke restoran fastfood kan suka ada French Fries tuh atau bahasa gaulnya kentang goreng, jangan lupa beli ice cream cone juga. Nah, nanti si kentangnya diteletin a.k.a dicolekkin ke ice creamnya. Beh… Rasanya maknyus sodara-sodari. Udah pernah cobain belom? Kalau belom , sekarang kesana deh.
Ice Cream emang banyak digabungin sama makanan-makanan lain kayak roti tawar, tapi gak ada salahnya kamu cobain ice cream di dalem Cakwe, ntar kalo udah tau gimana , coba kabarin NYUNYU.
Nah kalian haru cobain juga tuh, makan duren! Makan duren doang NYU? Ya enggak dong… kalian makannya pake nasi… Aneh banget ya?! Tapi enak loh. Di Sumatera banyak yang makan durennya pake nasi. Di sana disebutnya Tempoyak. Coba kalian cari-cari deh.
Selain itu ada lagi pisang goreng, yang dimakan pake sambel, Nyammm…! bayanginnya aja NYUNYU udah ngiler. Beli Pisang goreng dulu ah..! Kwuk! Kalau ini banyak di daerah Sulawesi.
Nah yang terakhir, campurin nasi putih, sama nasi tumpeng atau nasi kuning, Emang yang satu ini bukan bikin enak, tapi bikin jadi warna-warni aja sih. Siapa tau ntar ada Rainbow Rice yang tiba-tiba jadi hype kan? Kalian udah jadi yang pertama deh. Kwuk!
Gimana? Laper gak, semuanya bikin ngiler yah,, yang pasti jangan sampe salah campur, bisa-bisa rasanya ga enak, atau gak emang gak nyambung, apalagi kalau kamu makan Pizza tapi pake nasi… Gimana gitu? Kwuk!

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved