|
Headlines News :
Home » » 5 Selebritis Cowok Korea Terpanas

5 Selebritis Cowok Korea Terpanas

Written By. Admin on 14 Desember 2012 | 22.56

Hallyu Wave sudah mulai mengglobal, semakin banyak artis asal Korea Selatan yang populer di dunia. Sebut saja boyband Super Junior, TVXQ, penyanyi Rain atau aktor Jang Geun Suk.
Singapura, salah satu negara yang kerap menjadi tujuan konser selebritas Korea juga tidak mau ketinggalan. Dalam kesempatan kali ini, Majalah Her Wolrld Singapura merilis lima peringkat selebriti cowok Korea terpanas!

1. TOP


TOP berada di puncak peringkat berkat matanya yang bisa memikat dan mempesona banyak orang seketika. Dia mengingatkan kita pada karakter fiksi GOSSIP GIRL, Chuck Bass. Rapper dari Big Bang ini adalah tipe pekerja keras dan suka pada permainan keras. Tapi sepertinya dia lebih suka menyendiri, dan memiliki sisi sensitif. Pemain serial drama IRIS ini adalah pemilik mata 'cold assasin'.

2. Lee Byung Heon


Masih ingat pada badan 8 pack-nya yang sempurna pada film GI.JOE saat adegan berkelahi? Sekalipun aktor ini sudah berhasil masuk Hollywood, tapi dia masih membumi. Aktor yang mendapatkan penghargaan dari UNICEF ini juga terkenal karena rasa humor dan menyukai alam. Sepertinya dia sekarang dalam persiapan untuk sekuel film GI.JOE. Kita tunggu saja!

3. Lee Min Ho


Dia adalah yang paling favorit sebagai 'flower boy'. Pemeran Gu Jun Pyo dalam serial drama hits BOYS BEFORE FLOWERS ini begitu disukai atas badannya yang sangat proporsional. Dia bisa membuat banyak orang meleleh dengan senyuman luar biasanya. Saat ini sedang membintangi drama CITY HUNTER.

4. Tae Yang

Anggota dari boyband Big Bang ini begitu mempesona pada gerakan karismatiknya saat menari dan bernyanyi. Sepertinya banyak orang yang tidak bisa melupakan senyum panasnya. Informasi yang beredar, saat konser Korean Music Wave 2011, dia melemparkan jaket kulitnya dalam kerumunan.

5. Hyun Bin

SECRET GARDEN. Aktor yang dikabarkan putus dari kekasihnya, Song Hye Kyo karena wajib militer Korea ini adalah pria yang sangat menarik. Dia terlihat dapat diandalkan dan membuat nyaman. 
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved