|
Headlines News :
Home » » 7 Bentuk Vibrator Paling Unik

7 Bentuk Vibrator Paling Unik

Written By. Admin on 21 Desember 2012 | 01.20

Vibrator kadang di gunkakan pasangan untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta nah berikut ini ada 7 vibrator dengan bentuk yang paling unik mau tahu vibrator apa aja itu simak ulasanya berikut ini
1. Bentuk Bedak
Bentuknya persis sekali seperti tempat bedak ada spons hitam didalamnya sehing mirip sekali dengan tempat bedak namun pasti kalau kamu melihatnya ini bukan vibrator bukan tetapi sebanarnya ini adalah vibrator caramengunakanya pun tidak sulit tinggal menekan tanda plus dan minus di bagian atas spons itu.
2. Bentuk Cincin

Karena bentuknya seperti cicin vibrator ini dapat di gunakan sebagai perhiasan namun stelah tidak di pakai sebagai perhiasn cicin ini dapat di gunakan sebagai alat bantu seks.
3. Bentuk Botol Parfum


Bentuk vibrator ini bulat sehinga mudah kan pengunanya vibrator ini memiliki 8 variasi getaran yang dapat membuat puas pengunanya
4. Bentuk Bebek Mainan

Vibrator ini di beri nama I Rub My Duckie’. Bebek tersebut tentunya bukan mainan anak-anak. Bebek lucu itu ternyata adalah sebuah vibrator yang dilengkapi kristal swarovski asli. Jangan sampai si kecil salah memakainya karena si bebek pun bisa mengambang di atas air.
5. Bentuk Pisang

Vibrator pisang ini bernama Sex A-Peel Vibrator’.karena berbentuk pisang vibrator ini sangat mudah di gunakan
6.Bentuk Lipstik

Ketika di taruh di meja rias pasti kamu gak menduga kalau lipstik ini adalah sebuah vibrator bentuk nya asli seperti lipstik yang di beri nama ini-Max Waterproof Vibrating Lipstick.
7. Bentuk Apel

Sunguh unik vibrator ini di beri nama Forbiden Fruit



{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved