|
Headlines News :
Home » » Cara Melihat Sifat Asli Pria dari Kebiasaannya

Cara Melihat Sifat Asli Pria dari Kebiasaannya

Written By. Admin on 18 Desember 2012 | 15.07


Menjalin hubungan dengan seorang pria, biasanya wanita mengambil kesimpulan hanya dari apa yang terlihat; yakni baik atau buruknya. Tidak butuh banyak hal untuk mengenali jenis pria seperti apa dia.



Jika Anda masih membutuhkan pertolongan untuk mengenali pasangan Anda, tips berikut ini dapat membantu Anda. Jangan dianggap terlalu serius, namun ambil tips ini sebagai intermezzo saja. Siapa tahu ada benarnya juga.



Cash vs Credit

Pria yang percaya diri dan ambisius biasanya lebih sering melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit. Pria seperti ini biasanya telah mendapatkan pencapaian finansial, mengutamakan karir, dan merasa nyaman dengan status mereka.



Pria yang lebih memilih membayar secara tunai biasanya tipe yang mandiri. Sedangkan, pria yang selalu menghindar membayar tunai, merupakan pria yang membutuhkan seseorang yang bisa merawatnya.



Kebiasaan

Sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan kebiasaan-kebiasaan pria untuk mengetahui bagaimana sifatnya dan menemukan kebiasaan buruk mereka yang sulit diubah. Misalnya, perokok biasanya mudah khawatir, sehingga memilih pelarian yang tidak sehat.



Pria yang suka minum banyak kemungkinan menyimpan rasa tidak aman atau rahasia yang mereka coba untuk lupakan. Pria penjudi merupakan orang yang suka mengambil risiko, selalu ingin menang, dan selalu optimis akan mendapatkan keuntungan besar. Namun hati-hati dengan pria yang kecanduan judi, mungkin mereka mengincar rekening bank Anda.



Teman

Cek teman-teman pasangan Anda untuk mencari tahu bagaimana sifatnya yang tidak ia tunjukkan pada Anda. Pria yang memiliki teman yang sama sejak ia masih kecil cenderung sentimen dan menghargai kesetiaan. Pria seperti ini mungkin tidak mampu beradaptasi dengan perubahan, namun saat Anda mendapatkan kepercayaannya, akan sangat baik.



Pria yang memiliki banyak teman baik di kampus, tempat kerja, atau gym cenderung lebih mudah beradaptasi dan memiliki kepribadian yang supel. Pria seperti ini menyukai berada di berbagai situasi sosial.



Olahraga

Kebanyakan pria menyukai permainan olahraga, dan tim favorit mereka merupakan petunjuk utama mengani kepribadiannya. Pria yang suka bermain atau menonton pertandingan olahraga tim, seperti sepak bola atau baseball, biasanya suka berkompetisi. Mereka suka berkumpul dengan teman-temannya untuk menontong pertandingan, jadi bersiaplah untuk tidak diacuhkan pertandingan berlangsung, bahkan jika Anda juga fans tim tersebut.



Pria yang menyukai olahraga solo seperti berlari, bersepeda, atau berenang cenderung merupakan tipe yang independen yang suka menghabiskan waktu sendiri. Dan bagaimana dengan tipe pria langka yang tidak menyukai olahraga? Pria seperti ini biasanya merupakan tipe orang yang berpikiran bebas dan sensitif.



Komunikasi

Cara pria berkomunikasi dapat memberi Anda petunjuk lebih banyak tentang hidupnya. Pria yang lebih suka mengirim pesan (email dan sms) dibandingkan telepon, mungkin ingin bisa mengedit apa yang ingin ia katakan sampai ia mengenal Anda lebih baik. Namun ada pula kemungkinan ia telah memiliki wanita lain yang membuatnya sulit untuk menelepon Anda tanpa didengar.



Selain itu, jika pria lebih sering mengirimkan pesan singkat mungkin menginginkan perhatian lebih dari yang Anda telah berikan. Hati-hati dengan pria seperti ini jika ia tidak pernah memenuhi janjinya untuk menelepon Anda. Ketika pria lebih suka menelepon untuk berkomunikasi dan memenuhi janji untuk menelepon Anda, itu menunjukkan kalau pria seperti ini tidak takut untuk menjalin hubungan dan keintiman.

Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved