|
Headlines News :
Home » , » Diejek Guru Seperti Kurcaci, Gadis Ini Operasi Tulang

Diejek Guru Seperti Kurcaci, Gadis Ini Operasi Tulang

Written By. Admin on 02 Desember 2012 | 12.35


VeHealth - Tiffanie Didonato memiliki impian untuk hidup mandiri dan tak bergantung pada orang lain. Misalnya, mengemudi mobil, membuat secangkir kopi sendiri, menyalakan lampu, serta kegiatan harian lainnya. Terlahir dengan perawakan pendek, menyulitkan dirinya untuk hidup sendiri.
 
Berkat sebuah operasi yang kontroversial, kini ia telah mengubah penampilannya. Didonato menjalani sebuah penyambungan tulang di bagian organ terlarang untuk menambah 10 inci atau 25,4 cm tingginya.

Sewaktu usianya 15 tahun ia hanya memiliki tinggi tubuh 3,5 kaki, sekita 1 meter. Usai menjalani operasi, wanita 27 tahun telah memiliki tinggi 4 kaki 10 inci. 

Sejak dilahirkan, ia menderita dislasia diastropic. Gangguan tulang rawan dan perkembangan tulang. Orang yang memiliki gangguan ini akan memiliki ukuran tubuh dengan lengan dan kaki pendek. Mereka juga akan menderita nyeri sendi saat menggerakan bagian tubuh. Inilah yang membuat mereka membatasi gerakan dalam beraktivitas.

Operasi yang dijalani dipicu oleh sikap gurunya. Saat di bangku sekolah, ia dipermalukan dan dikatakan sebagai seorang kurcaci, seperti yang dilansir Medical Daily.

Didonato, menjalani operasi peningkatan tinggi pada bagian tertentu dan berbahaya. Tulang-tulang dikaitkan dengan mur dan baut. Ia menjelaskan, operasi yang dijalani bukan untuk penampilan, tapi karena ingin hidup mandiri dan alasan medis.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved