|
Headlines News :
Home » » HUMOR SORE

HUMOR SORE

Written By. Admin on 19 Desember 2012 | 15.54

Foto: durian, selain lembut & enak, menurut temen gue si supri yg kebetulan dokter spesialis buah2an, buah durian tuh ya banyak ngandung zat besi dan asam folat hingga bisa nambah darah. Penting nih buat elo2 yg anemia-an akibat sering begadang mangkal di perempatan, mehihihi.. Udah gitu, duren juga ngandung fosfor, vitamin B dan C, kalium dan lain2nya udah lupa. Ga percaya gapapa. Ada juga kandungan riboflavin yg bermanfaat untuk obat migrein! Dan yg pasti durian juga manjur banget untuk obat perut yg lagi lapar, muahaha.. Ga cuma buahnya, akar & air rebusan daun durian bisa dipake untuk antipiretik untuk yg lagi demam. Kulit durian yg dibakar trus abunya diseduh dgn air, bisa bermanfaat untuk melancarkan haid. Yg ini ga percaya juga gapapa, silahkan tanya pada dokter yg bergoyang. Selain enak, banyak manfaatnya untuk kesehatan. Subhanallah... Okelah walaupun daunnya, kulitnya serta akarnya juga banyak bermanfaat, tapi gue tetap ga suka memakannya! Yang gue mau cuma bagian buah duriannya aja! Eeaa pedang mana pedang? *belah duren*
TK (Taman Koplak)

Bu guru: Ayo anak2 kita bernyanyi,
yaaa mulai dari kamu cipto,!

Cipto: Ya bu,!!

Bu guru: Kamu mau nyanyi lagu apa cip,?

Cipto: Bintang kecil buu

Bu guru: Ayo di mulai

Cipto: Bintang kecil
Di langit yang kecil
Amat kecil menghias yang terkecil
Aku kecil terbang dan mengecil
Jauh kecil ke tempat terpencil

Bu guru: &@??!! *Hening*

Dan 0,01 detik kemudian
Ohh iya kamu supri, kamu mau nyanyi lagu apa?

Supri: Anu saya bundar bu

Bu guru: Lho,! Kok,!! Ya udah kamu mulai nyanyi ibu mau denger,!!

Supri: Anu saya bundar
Bundar anu saya
Kalau tidak bundar
Bukan anu saya

Bu guru: &@???!! *Nelen papan tulis
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved