|
Headlines News :
Home » , » Injeksi Testosteron Tingkatkan Libido Pria?

Injeksi Testosteron Tingkatkan Libido Pria?

Written By. Admin on 19 Desember 2012 | 20.37

VeHealth - Testosteron yang dikenal sebagai hormon seks pria kini bisa didapatkan lewat suntikan. Ini tentu saja berlaku bagi mereka yang bermasalah dengan libido rendah. Sebuah studi yang belum lama ini dilakukan juga menunjukkan bahwa suntikan testosteron juga melindungi pria dari serangan jantung.
Menurut studi tersebut, pria yang telah menerima lima kali injeksi testosteron mengalami peningkatan gairah seksual, kebugaran, suasana hati dan kemampuan untuk berkonsentrasi. 
Dalam studi yang dilakukan di Amerika Serikat tersebut, pria yang memiliki kondisi medis hipogonadisme yaitu kekurangan kadar kolesterol mengalami peningkatan libido sebanyak 10 persen setelah disuntik testosteron.
Testosteron sendiri merupakan hormon yang bertanggung jawab untuk pengembangan karakteristik seksual pria serta mempertahankan massa otot, menjaga tulang yang sehat, membantu tubuh untuk memproduksi cukup sel-sel darah merah dan meningkatkan suasana hati.
Profesor Raj Persad, dari Bristol Urological Institute dan konsultan ahli urologi, mengatakan, "Jika Anda termasuk pria yang mengalami kondisi hipogonadisme sebaiknya konsumsi makanan dan minuman sehat, perbanyak olahraga serta lakukan pengobatan untuk meningkatkan kekuatan dan vitalitas. Selain itu juga dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular," paparnya seperti dikutip Daily Mail.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved