|
Headlines News :
Home » » Kesalahan Wanita Saat Mengetahui Pacarnya Selingkuh

Kesalahan Wanita Saat Mengetahui Pacarnya Selingkuh

Written By. Admin on 09 Desember 2012 | 17.21

Mengetahui pria selingkuh, pasti sangat menyesakkan Anda dan seolah dunia runtuh. Perasaan emosi, marah dan ingin memakinya pasti sangat ingin Anda lakukan.

Hal pertama yang dipikirkan wanita ketika mengetahui kekasihnya 'main' hati dengan wanita lain adalah bagaimana cara memperbaiki hubungan. Itulah salah satu kesalahan wanita ketika tahu pacarnya selingkuh. Untuk lebih jelasnya, berikut ini empat kesalahan wanita pada kekasih yang selingkuh.

1. Jangan Membenarkan Kesalahannya
Selingkuh berarti si dia orang yang tidak setia dan tidak bisa dipercaya. Jangan membenarkan keasalahannya, dengan berpikir dia sedang bosan atau Anda yang tidak bisa memberikan kebahagiaan untuknya, sehingga ia mencari 'kesenangan' dengan wanita lain. Jika Anda membenarkannya, maka Anda telah membuat kesalahan besar. Anda berhak mendapatkan kebahagiaan yang seutuhnya, tanpa perlu menyiksa perasaan dengan mencoba menerimanya apa adanya.

2. Investigasi yang Berlebihan
Biasanya pria yang selingkuh akan ketahuan dengan sendirinya tanpa Anda perlu mencari bukti. Ketika Anda tahu si dia selingkuh, berhentilah mencari banyak bukti tentang perselingkuhannya, apa saja yang ia lakukan bersama wanita selingkuhannya dan mengetahui siapa wanita yang menarik hatinya itu. Jangan buang-buang energi, pikiran dan perasaan Anda untuk mengetahui lebih dalam tentang perselingkuhan yang telah terjadi. Setelah Anda tahu, tidak akan membuat Anda lebih tenang, justru bisa membawa Anda kepikiran dan perasaan negatif yang lebih dalam.

3. Melabrak Wanita yang Diselingkuhinya
Wanita yang telah 'merebut' si dia dari Anda memang salah. Tapi bukan cara yang tepat jika Anda melabraknya. Wanita tersebut bukanlah orang yang pantas Anda labrak, karena dia bukan orang yang berkomitmen pada Anda, yang berjanji untuk jujur dan tidak mengkhianati Anda, terlebih lagi wanita itu adalah orang lain yang tidak Anda kenal.

Pria yang selingkuh karena dia tidak setia. Saat pria menyukai wanita lain, dia tidak merasa bersalah telah menggoda wanita tersebut. Itu bukan karena, si wanita lebih baik dari Anda atau menggoda si pria. Jadi ini bukan masalah wanita selingkuhannya, tapi kekasih Anda.

4. Berusaha Mengubahnya
Jika dia sudah selingkuh dan Anda ingin mengubahnya, maka ini suatu kesalahan yang besar. Selingkuh merupakan pola perilaku yang sulit untuk diubah, sebarapa banyak janjinya untuk Anda dan sebanyak apapun Anda berusaha untuk mengubahnya. Jika ia selingkuh, maka waktunya Anda untuk move on. Selain itu Anda tidak perlu mengubah apapun dari diri Anda, agar dia bisa lebih setia dengan Anda. Ingatlah, ini salahnya, bukan Anda. 

Sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved