|
Headlines News :
Home » , » Kisah Tragis Pasien Implan Bokong

Kisah Tragis Pasien Implan Bokong

Written By. Admin on 09 Desember 2012 | 10.53

VeHealth - Banyak wanita terobsesi cantik. Mereka yang bernyali besar bahkan tak ragu melangkah ke meja bedah melakukan permak tubuh. Ada yang berhasil. Tak jarang pula yang justru terpuruk dengan tubuh hancur.

Sebuah video kontroversial bertajuk 'Woman Shows Off Botched Butt Implant' yang diunggah Daily Mail mungkin menjadi semacam peringatan. Alih-alih seksi, seorang wanita harus hidup dengan implan bokong yang menonjol ke luar seperti moncong babi.

Penanaman implan yang ia lakukan untuk menambah volume bokong gagal. "Saya tak pernah menyangka implan ini bisa terbalik ke luar, seharusnya tidak seperti ini," ujar wanita yang tak mengungkap identitasnya itu.

Dalam video berdurasi 20 menit, wanita itu terlihat memegang kedua sisi bokongnya yang tampak tak rata. Menekan kedua tonjolan implan yang memerah ke arah bawah. Berusaha menyembunyikan dengan melipat ke arah dalam melalui lipatan kulit di pangkal paha belakang yang tampak elastis.


Adrian Richards, seorang konsultan ahli bedah plastik di Klinik Aurora Inggris, meyakini video tersebut asli. Ia menduga kondisi itu terjadi akibat implan tak tertanam dengan sempurna di 'kantong' yang biasanya sudah disiapkan ahli bedah di antara garis bokong bagian bawah dan tulang pinggul.

"Ini komplikasi yang relatif umum menimpa pasien implan bokong. Kondisi ini seharusnya tidak perlu terjadi jika kantong bisa menyokong implan dengan baik," ujarnya. "Tidak menyakitkan mungkin, tapi tetap harus segera direkonstruksi untuk mencegah pergeseran implan ke jaringan tubuh lain."
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved