|
Headlines News :
Home » » Pelatih Wanita Pertama Untuk Tim Sepakbola Pria

Pelatih Wanita Pertama Untuk Tim Sepakbola Pria

Written By. Admin on 14 Desember 2012 | 22.34


Mantan finalis Miss Sport Kroasia Tihana Nemcic menjadi wanita pertama yang ditunjuk sebagai pelatih sepak bola pria. Menurut pemberitaan media lokal, Selasa (25/9), Nemcic yang berusia 24 tahun akan melatih tim divisi lima Kroasia, NK Viktorija Vojakovac.

"Saya sebagai pelatih kepala dan memiliki kebebasan penuh untuk menciptakan serta merencanakan taktik tim," kata Nemcic, peda media "24 Sata" (24 Jam), seperti dikutip AFP.

Menurut Nemcic, yang sudah bermain selama 10 tahun bersama tim puteri Dinamo Zagreb serta tim nasional, para pemain sudah sangat mengetahui bagaimana cara bermain sepak bola. Namun, masih banyak yang perlu mereka ketahui.

Nemcic menjelaskan, jika wanita dan laki-laki memiliki kualifikasi yang sama secara profesional untuk melatih, maka ia melihat tidak ada alasan untuk dapat melatih tim putera.

Perempuan berambut panjang dan pirang ini, mengatakan, para pemain bisa mendengarkan apa yang dikatakannya dan tidak menjadi masalah. "Kami tim hebat dan kami semua akan memperbaiki diri dan berusaha ke puncak kompetisi liga," ujar Nemcic.
 
sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved