|
Headlines News :
Home » » Solusi Bersihkan Paru-Paru & Jaga Berat Badan

Solusi Bersihkan Paru-Paru & Jaga Berat Badan

Written By. Admin on 18 Desember 2012 | 15.00


detail berita
SIAPA yang tidak suka dengan lezatnya sup ayam? Ini ternyata bukan makanan sembarangan. Meskipun sederhana, sup ayam ternyata punya banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Sup ayam hampir ada di seluruh dunia dan disajikan dalam menu. Bahan utama ayam merupakan sumber protein yang tinggi dan membantu membangun dan memperkuat otot-otot dalam tubuh, jaringan, kulit, dan rambut. Berikut ini manfaat yang bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi sup ayam, seperti dilansir Magforwoman.
 
Kaya
sumber protein

Kita biasa menggunakan daging ayam atau menambahkan telur puyuh dalam sup. Daging putih yang terkandung dalam ikan, telur, dan ayam merupakan sumber protein yang tinggi dan sangat sehat. Beberapa ahli kesehatan merekomendasikan daging putih daripada daging merah. Daging putih dalam ayam tidak akan meningkatkan kolesterol tinggi dan dengan demikian, tidak menimbulkan ancaman bagi sistem kardiovaskular.
Untuk
penyakit serius

Ahli gizi merekomendasikan sup ayam untuk pasien yang sedang dalam pemulihan dari penyakit serius. Bahkan penyakit jantung karena tidak berisiko bagi pasien tersebut, selain itu tidak memicu kolesterol.

Menjaga berat badan


Para peneliti telah menemukan bahwa protein yang kaya dalam sup ayam,  membantu orang untuk mengurangi berat badan, dan lemak perut lebih cepat daripada diet lainnya.
Membersihkan
paru-paru

Sup ayam juga ternyata dapat membersihkan sumbatan. Selain itu juga menghambat sel-sel darah putih saat menanggapi sinyal inflamasi, sehingga mencegah sakit tenggorokan dan pengembangan dahak. Para peneliti juga mengatakan bahwa sup ayam mengandung asam amino yang mengarah ke penipisan lendir dan memudahkan penyumbatan pada paru-paru.
 
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved