|
Headlines News :
Home » » Tips Pesta Tahun Baru

Tips Pesta Tahun Baru

Written By. Admin on 20 Desember 2012 | 01.22



Takutkah Anda dengan hingar bingar pesta tahun baru? Sebaiknya Anda jangan khawatir, anda bisa mencoba merayakan tahun baru dengan membuat pesta bersama kerabat dekat di rumah saja,dengan pesta sederhana.

Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan agar pesta lebih menarik jika dilakukan dirumah :
Menentukan Tema Pesta.
Pilih tema pesta dan acara apa yang menurut Anda menarik dari yang biasanya. Jika kehabisan ide Anda bisa mengali informasi di majalah atau browsing internet. Sehingga dengan adanya penentuan tema pesta, tamu Anda juga akan lebih mudah menentukan tema pakaian yang dikenakan nantinya.
Menentukan Dekorasi ruangan.
Tentukanlah tata letak ruangan dimana nantinya Anda akan banyak menghabiskan waktu berpesta menjelang tahun baru, dengan cara mendekor dan memasang kertas balon berwarna dan pita di berbagai sudut rumah untuk menampilkan suasana semarak.
Menyebar Undangan
Undang kerabat dekat Anda untuk menyemarakkan pesta sesuai tema yang telah Anda tentukan. Pastikan kehadiran mereka, bila perlu lakukan konfirmasi ulang dengan menelepon atau menghubungi HP mereka. Pastikan mereka semua hadir dalam pesta Anda.
Menentukan Waktu Pesta
Informasikan dengan jelas kepada para tamu Anda jam berapa pesta akan berlangsung. Jika Anda melakukan konfirmasi ulang apabila mereka tidak sempat hadir dalam pesta Anda.
Menu Makanan.
Anda sebaiknya menyiapkan beberapa jenis makanan, agar makanan lebih beragam hingga banyak menu pilihan yang dapat dipilih oleh tamu Anda. Anda juga bisa meminta teman yang diundang untuk membawa makanan, itu jika tidak merepotkan mereka. Pastikan Makanan tidak kekurangan,mendingan lebih dari pada kekurangan.
Jam Pengujung Tahun
Pastikan jam penunjuk waktu di rumah Anda berjalan baik. Jangan sampai anda melewatkan tengah malam yang dinantikan. Kalau perlu gunakan alarm untuk mengingatkan.
Pasang alarm sekitar setengah jam atau 10 menit sebelum jam pergantian tahun tiba. Dan ajaklah tamu dan kerabat dekat Anda untuk memanjadkan doa dan harapan di tahun yang baru dengan jiwa dan semangat yang baru. Jangan lupa matikan lampu untuk menambah semarak pesta Anda, lalu nyalakan kembang api dan konfeti ketika detik-detik pergantian tahun tiba. Hal itu makin menambah suasana lebih berkesan dengan moment kebersamaan walaupun pestanya hanya di lakukan di rumah saja. 



sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved