|
Headlines News :
Home » » Bentuk Alis Bisa Menentukan Karakter Seseorang

Bentuk Alis Bisa Menentukan Karakter Seseorang

Written By. Admin on 24 Oktober 2012 | 19.04


Bentuk Alis Bisa Menentukan Karakter Seseorang - Alis mata sering dikatakan sebagai bingkai wajah. Banyak juga yang mengatakan bahwa alis mata berbentuk bulan sabit merupakan jenis alis mata yang banyak diidamkan oleh wanita. Namun, siapa yang bahwa lebih dari itu, bentuk alis juga bisa mengungkapkan karakteristik seorang wanita. Coba perhatikan bentuk alis teman Anda, bagaimanakah karakteristiknya?
bentuk alis


Alis tebal
Sebuah alis yang lebih tebal di depan dengan ekor pendek menggambarkan karakter sifat dan kepribadian yang berani. Seseorang dengan bentuk alis ini biasa memiliki rasa percaya diri yang kuat. Alis mata Anda yang tebal itu seolah berkata, ‘lihatlah aku, aku unik, tidak pemalu, sedikit tegang dan sedikit berani.'

Simetris
Alis simetris menggambarkan sebuah kepribadian yang membuat Anda selalu terlihat menarik. Selain itu, siapapun akan memandang Anda dengan anggapan bahwa Anda sangat sempurna dalam segala hal. Bentuk alis ini juga menonjolkan sifat yang eksotis dan sedikit misterius.

Melengkung
Lengkungan alis yang tinggi dan dramatis bisa menggambarkan karakter yang menunjukkan kepribadian seseorang yang tidak ingin diremehkan. Seseorang dengan bentuk alis ini biasa berdiri di depan banyak orang dengan rasa percaya diri yang kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Alis tipis
Bentuk alis ini selalu menjadi tren para wanita. Alis tipis seolah telah menjadi simbol keanggunan wanita. Daya tarik bentuk alis tipis ini begitu kuat sehingga banyak wanita berlomba-lomba membentuk alisnya menjadi bentuk alis tipis.

Agar alis Anda terlihat sempurna dan alami, cobalah melukis alis dengan pensil alis yang memiliki warna lebih muda dari warna rambut Anda. Gunakan tangan yang ringan dan lembut untuk merapikan. Siapa yang tahu bahwa bentuk alis ternyata mampu mengungkapkan begitu banyak arti? Kini pengetahuan Anda untuk mengetahui sifat dan membaca karakter seseorang sudah bertambah.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved